Follow Us

Liat Nih, Penampilan Slipknot Bareng Sama Putra Corey Taylor, yang Juga Anak Band Cadas!

Nada Aprillia - Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:05
Penampilan Slipknot di panggung bareng sama anaknya Corey Taylor, Griffin.
YouTube/BogdanTrimbaciu

Penampilan Slipknot di panggung bareng sama anaknya Corey Taylor, Griffin.

HAI-ONLINE.COM - Slipknot saat ini sedang menjalani tur utamanya di Eropa, dan pada Rabu (20 Juli) lalu di Bucharest, Rumania, mereka beraksi di atas panggung bersama putra Corey Taylor, Griffin, yang memimpin band pembuka Vended, dan menggaungkan vokalnya untuk lagu 'Custer'.

Cuplikan video yang diabadikan oleh penggemar saat itu menunjukkan Corey junior berajalan di atas pangung, tepat di penghujung lagu .5: The Grey Chapter, yang mana doi dan sang ayah menjadi pusat perhatian di panggung kemudian menyanyikan lagu terakhir dari "Cut, cut, cut me up and fuck, fuck fuck me up."

Baca Juga: Slipknot Rilis Single Baru, Ini Arti 'The Dying Song (Time to Sing)' Bagi Corey Taylor

Griffin yang berusia 19 tahun udah ikut tampil bareng Corey di atas panggung sejak tahun-tahun sebelumnya, walaupun bersama Stone Sour.

Pada musim panas 2017 dan 2018 silam. Griffin menyanyikan 'Song #3', salah satu yang paling menonjol di album Hydrograd, Stone Sour, yang terakhir mereka rilis sebelum hiatus untuk waktu yang nggak ditentukan.

Sejak saat itu, Gruffin udah unjuk diri akan kecekapan vokalnya di band metal Vended, yang juga menampilkan drummer Simon Crahan, putra dari pemain perkusi Slipknot Shan "clown" Crahan. Tahun lalu juga mereka merilis debut EP, What Is It/Kill It, dan yang terbaru band cadas Griffin itu mendebutkan lagu baru 'Ded To Me'.

Baca Juga: Slipknot Rilis Lagu Baru, Ini 3 Penampakan Topeng Terbaru dari Personilnya!

Untuk Slipknot sendiri, baru di awal pekan ini mengumkan bakal melahirkan album baru mereka The End, So Far, dan juga merilis single terbaru mereka 'The Dying Song (Time To Sing).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular