Follow Us

Series Netflix, Narco-Saints Tayang 9 September, Kisah Misi Rahasia BIN Yang Dijebak Gembong Narkoba Korea di Suriname

Tanya Audriatika - Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:58
Series Netflix, Narco-Saints rencananya bakal dirilis pada 9 September mendatang.
Korean Times

Series Netflix, Narco-Saints rencananya bakal dirilis pada 9 September mendatang.

HAI-Online.com - Series Netflix terbaru asal Korea, Narco-Saints dikabarkan bakal tayang 9 September mendatang.

Melansir Korea Times, hal ini diungkapkan sang sutradara, Yoon Jong-bin, pada Senin (8/8/2022) kemarin.

Series yang banyak dinanti-nantikan ini mengisahkan tentang seorang pria yang nggak punya pilihan selain mengambil misi rahasia untuk National Intelligence Service (NIS) atau Badan Intelijen Nasional, setelah ia dijebak oleh gembong narkoba Korea yang beroperasi di Suriname.

Ini menarik perhatian juga sejak proses produksinya diumumkan tahun 2021 lalu.

Karena disutradarai Yoon juga, ia sudah diakui punya keunggulan dalam bercerita dan sutradara dalam film-film sebelumnya.

Film sebelumnya seperti Nameless Gangster: Rules of Time (2011) dan The Spy Gone Utara (2018).

Para pemerannya juga meningkatkan ekspektasi buat series satu ini, terutama karena beberapa aktornya memang terbukti partner yang baik dengan sutradara Yoon.

Baca Juga: Mulai Tayang di Netflix, Serial The Sandman Ceritakan Dunia Mimpi dalam Pikiran Bawah Sadar!

Ha Jung-Woo berperan sebagai Kang In-su, seorang pengusaha yang ingin menghasilkan uang di Suriname namun terlibat dalam kejahatan narkoba.

Ha berkerja sama lagi dengan Yoon sejak terakhir debutnya menjadi sutradara di The Unforgiven (2005), di mana baik Ha dan Yoon diakui di kancah perfilman nasional.

Ha juga membintangi karya Yoon lainnya, seperti The Moonlight of Seoul (2008), Nameless Gangster: Rules of Time, dan KUNDO: Age of the Rampant (2014).

Park Hae-soo dijuluki “Pekerja di Netflix” karena filmografi terbarunya berfokus pada series Netflix seperti Squid Game (2021) dan Money Heist: Korea Joint Economic Area (2022), berperan sebagai Choi Chang-ho, seorang agen BIN yang memimpin misi untuk menangkap Jeon.

Dalam Narco-Saints Yoo Yeon-seok berperan sebagai David Park, seorang pengacara yang membantu melindungi organisasi Jeon, sementara Jo Woo-jin berubah jadi Byun Ki-tae, yang jadi tangan kanan Jeon.

Aktor Taiwan, Chang Cen juga bakal jadi bintang tamu sebagai pemimpin jaringan kejahatan Cina di Suriname. Chen juga pernah tampil di film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000), The Grandmaster (2013), dan Dune (2021). (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest