Follow Us

James Gunn Sebut Infinity Stones Ternyata Bukan Bagian Dari Rencana Awal Cerita MCU

Tanya Audriatika - Selasa, 09 Agustus 2022 | 19:05
Sutradara Guardians of the Galaxy 3, James Gunn
HAI

Sutradara Guardians of the Galaxy 3, James Gunn

HAI-Online.com - James Gunn mengungkapkan kalau Infinity Stones itu ternyata bukan bagian dari rencana awal cerita MCU.

Bergabung ke franchise pada 2014 lewat film Guardians of the Galaxy pertama, sutradara satu ini kemudian menjadi bagian dari ekspansi universe ke cosmos.

Meskipun Gunn sempat diberhentikan sementara, akhirnya ia digandeng lagi buat garap Guardians of the Galaxy Vol. 3, ini menandakan dia sudah terlibat hampir satu dekade sampai sekarang.

Mengingat sejarahnya yang panjang dengan MCU, Gunn melihat bagaimana Marvel Studios mengembangkan Infinity Saga dari phase 2 hingga puncaknya di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame garapan Joe dan Anthony Russo.

Sepanjang waktu itu, Kevin Feige dan timnya lebih aktif mengatur kemunculan Thanos dan pertarungan epiknya melawan Avengers.

Seperti di Marvel Comic, Infinity Stones berperan penting dalam narasi Infinity Saga, dengan memperlihatkan pertama kali Infinity Gauntlet sejak film Thor yang pertama.

Baca Juga: Sutradara James Gunn Konfirmasi Kalau Thor Nggak Bakal Muncul di Guardians of the Galaxy vol. 3

Dilansir dari Screenrant, ternyata permata tersebut bahkan bukan bagian dari rencana awal franchise tersebut.

Gunn sebelumnya mengatakan kalau dia punya trilogi Guardians of the Galaxy yang dipetakan di kepalanya saat menggarap film yang pertama, dan seorang penggemarnya menyinggung apakah itu berarti dia tahu rencana Marvel untuk Infinity War dan Endgame.

Gunn menanggapi dengan mengungkapkan kalau dia bukan hanya nggak tahu aja, tapi Feige Co. memutuskan untuk nggak memasukan Infinity Stones, sampai akhirnya dia menyelesaikan draf pertama Guardians of the Galaxy.

Simak cerita lengkapnya di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest