Follow Us

Nggak Cuma Jadi Soundtrack, 'Rahasia Dendam' Simpan Beberapa Rahasia Pengabdi Setan 2: Communion!

Reinaldy Royani - Senin, 08 Agustus 2022 | 18:46
Rahasia Malam yang menjadi soundtrack Pengabdi Setan 2: Communion menyimpan rahasia di balik liriknya.
Pengabdi Setan 2: Communion

Rahasia Malam yang menjadi soundtrack Pengabdi Setan 2: Communion menyimpan rahasia di balik liriknya.

HAI-ONLINE.COM – Udah pada nonton ‘Pengabdi Setan 2: Communion’? Kalo udah pasti lagu ‘Rahasia Dendam’ nempel banget di telinga! Nggak cuma earworm, ternyata lagu ini juga nyimpen banyak rahasia dari film ini loh!

Kalo di film pertamanya, ‘Kelam Malam’ jadi lagu yang ikonik, di sekuelnya kali ini giliran ‘Rahasia Dendam’ yang jadi gacoannya!

"Di Pengabdi Setan 2 ini ada lagu Ibu, jadi Ibu itu ada 1 album Kelam Malam, lagu pertamanya memang 'Kelam Malam', lagu kedua ketiganya ada beberapa," kata Joko Anwar dikutip dari YouTube Cinema 21.

Baca Juga: Ratu Felisha bilang Peran Ayu Laksmi jadi Ibu di Pengabdi Setan 2 Beneran Horor: Gue Nggak Berani Ngajak Ngobrol!

Joko Anwar juga menungkapkan kalo lagu ini nggak cuman jadi pemanis film aja, melainkan kalo diperhatikan liriknya, beberapa pertanyaan tentang film akan terjawab.

"Kalau dibaca liriknya, lirik dari lagu 'Rahasia Dendam' yang ditampilkan di film Pengabdi Setan 2 yang berasal dari album Kelam Malam nya Ibu Mawarni Suwono. Akan jadi jawaban dari banyak sekali pertanyaan di cerita film Pengabdi Setan," terang Joko sambil tersenyum, kayaknya sih menghindari spoiler.

Sama seperti ‘Kelam Malam’, lagu ‘Rahasia Dendam’ juga dinyanyikan oleh sepasang suami istri Tony Merle dan Aimee Saras alias The Spouse. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest