Follow Us

Perankan Lagi Ibu di Pengabdi Setan, Ayu Laksmi: Aku Ibarat Tanah Kosong, Joko Anwar yang Merancangnya!

Reinaldy Royani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 18:35
Sosok Ibu dalam Pengabdi Setan yang diperankan oleh Ayu Laksmi
Pengabdi Setan

Sosok Ibu dalam Pengabdi Setan yang diperankan oleh Ayu Laksmi

HAI-ONLINE.COM – Salah satu karakter dalam film Pengabdi Setan yang paling ikonik adalah sosok Ibu. Ayu Laksmi yang memerankan sosok ini mengaku sebelum memerankan Ibu, ia ibarat tanah kosong, dan Joko Anwar yang merancang rumahnya.

“Jika boleh saya berkata jujur, sebelum Pengabdi Setan pertama, itu saya ibarat hanya tanah kosong yang kemudian Abang Joko Anwar datang merancang, mendesain rumah untuk saya dengan desain yang spesial,” ungkap Ayu Laksmi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Boleh dikatakan itu adalah rumah Ibu, di mana begitu banyak orang yang ingin hadir mengunjungi, bersukacita, merayakan perasaannya," imbuhnya.

Menjadi aktris yang berdomisili jauh dari Jakarta, Ayu Laksmi mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan karakter yang ikonik di film ini.

Baca Juga: Joko Anwar Ungkap Lokasi Rumah Susun di Pengabdi Setan 2: Communion! Berani Datengin?

"Sangat-sangat merasa bersyukur dan tersanjung karena Abang Joko Anwar memberikan kesempatan kepada seseorang yang berasal dari daerah untuk ikut ambil bagian merayakan industri perfilman Indonesia," ucap Ayu Laksmi.

Ayu Laksmi berharap agar nantinya Joko Anwar bisa menciptakan bangunan-bangunan spesial yang lain untuk Ibu.

Berbeda dengan Pengabdi Setan pertama yang berlokasi di kawasan PTPN VIII, Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pengabdi Setan 2: Communion akan banyak mengambil latar di sebuah rumah susun di bilangan Jakarta Timur.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest