Follow Us

Representasi Love Language, Derai Rilis Single Kedua, 'Relate to You'

Reinaldy Royani - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:05
Derai merilis single kedua, 'Relate to You'
Press Release

Derai merilis single kedua, 'Relate to You'

HAI-ONLINE.COM - Duo alternative pop asal Sukabumi yang kemarin sempat ngerilis lagu bertema Jaksel lewat ‘In My Blood’, kembali melepas lagu baru yang juga nggak jauh-jauh dari kultur kekinian yakni tentang salah love language, word of affirmation’ lewat ‘Relate to You’.

Lagu berbahasa Inggris ini jadi single kedua mereka di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Ica Deriza menjelaskan makna lagu ini merepresentasikan ‘word of affirmations’ versi Derai dan menyampaikan rasa sayang yang sudah sejak lama ada.

“Sudah ada, tetapi baru disadari. Terkadang kita baru menyadari seseorang yang kita butuhkan ada dekat dengan kita,”tutur Ica dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Derai, Duo Asal Sukabumi Rilis Single ala 'Jaksel', 'In My Blood'

Lagu yang didominasi genre pop dengan tambahan nuansa elektronik ini sangat easy listening lengkap dengan perpaduan vokal kedua personel melantunkan lirik romantis membuat ‘Relate to You’ jadi track ballad yang bisa relate dengan banyak orang pastinya.

Ramli Nurhappi alias Rai menjelaskan penggarapan lagu ini cuku singkat dan hanya memakan waktu kurang lebih dua minggu

“Inspirasinya datang dari keresahan yang secara pribadi aku tulis untuk Deriza. Awalnya dituangkan kedalam sepenggal lirik “here i’m oh here i’m, i’m loving you i don’t think you know” hingga menjadi susunan lagu yang sempurna.”kata Rai.

Sebuah official visualizer ‘Relate to You’ yang menampilkan representasi ‘word of affirmations’ dominasi warna biru yang memperlihatkan dua pasangan yang lagi telepon.

“Semoga lagu ini memiliki arti ‘relate’ yang lebih luas lagi serta sampai kepada pendengar dengan caranya masing-masing. Dan harapnya dari lagu ini Derai diharapkan dapat dikenal lebih luas lagi.” pungkas Derai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest