Follow Us

Bernuansa Folk/Pop yang Hangat, Acyuta Rilis Single Debut, 'Keluh'

Reinaldy Royani - Senin, 01 Agustus 2022 | 17:00
Penynyi pendatang baru, Aycuta merilis single perdananya, 'Keluh'
Press Release

Penynyi pendatang baru, Aycuta merilis single perdananya, 'Keluh'

HAI-ONLINE.COM - Solois pendatang baru, Acyuta merilis single yang menandai debutnya di industri musik Indonesia bertajuk ‘Keluh’ yang bernuansa pop/folk yang menghangatkan hati.

Musisi yang akrab disapa Acha ini merilis ‘Keluh’ pada 4 Juni 2022 dan menceritakan tentang seseorang yang nggak mungkin bertahan tapi nggak mungkin pergi, yah seputar toxic relationship gitu deh!

Single perdana ‘Keluh’ yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis & diciptakan oleh Tugiyono dan bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari” tutur Acyuta dalam rilisan persnya.

Nggak kalah unik, momen soft-release single ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang baru menginjak 15 tahun pada bulan Mei lalu.

Baca Juga: Udah Lepas Beberapa Single, Weda Mauve Merilis Album Perdana!

Acha mengundang keluarga dan orang-orang terdekatnya dalam sebuah mini konser intim guna memperkenalkan karya perdananya.

Keren kan, masih muda belia, Acha juga punya segudang prestasi yang bisa membuatnya mampu merilis single perdananya di usia 15 tahun.

Acha sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah & dalam sekolah.

Single ‘Keluh’ ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkannya mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest