Follow Us

Brendon Urie Merefleksikan Awal Perjalanan Panic! At The Disco di Single Terbaru 'Local God'

Nada Aprillia - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:05
Brendon Urie, Panic! At The Disco
Alex Stoddard

Brendon Urie, Panic! At The Disco

HAI-ONLINE.COM - Panic! At The Disco merilis satu single terakhir itu sebelum mereka merilis album baru Viva Disco, Local God.

"We signed a record deal at 17 / Hated by every local band…" nyanyian Brendon Urie merefleksikan awal perjalanan Panic! At The Disco, dalam single terbarunya 'Local God'.

Upaya terbaru Brendon Urie yang mengikuti single sebelumnya 'Middle Of A Breakup' itu menjadi kilas balik bagi doi ke awal karier band tersebut.

Baca Juga: Panic! At the Disco Rilis Single, Brendon Urie: Ini Era Baru, Perjalanan Dimulai Sekarang

Hal itu bisa lo baca dari liriknya, "Hated by every local band / They said we never paid our dues / But what does that mean? / When money never changes hands / It’s 2021 and I’m almost famous…"

Itu juga keliatannya terkait dengan tema album VLV secara keseluruhan, yang mana Brendon sebelumnya juga mengungkapkan: "Viva Las Vengeance adalah kilas balik ke siapa gue di 17 tahun yang lalu dan siapa gue sekarang dengan kesukaan yang nggak gue punya sebelumnya."

Baca Juga: Hoax Rilis Single 'Drew' yang Terinspirasi ‘Everything Everywhere All At Once’ (Dan Mungkin Juga, 'As It Was' dari Harry Styles)

Brendon juga nambahin, kalo doi nggak itu nggak sadar kalo lagi bikin album dan ada sesuatu tentang mesin kaset yang bikin doi tetap jujur.

Lo bisa langsung dengerin aja nih sob, single terbaru Panic! At The Disco 'Local God' di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest