Follow Us

Last Dinosaurs Rilis Lagu Baru 'Auto-Sabotage', Bercerita Tentang Sabotase Diri

Alvin Bahar - Jumat, 05 Agustus 2022 | 19:05
Last Dinosaurs baru saja merilis single 'Auto-Sabotage'
Ryan Faist

Last Dinosaurs baru saja merilis single 'Auto-Sabotage'

HAI-ONLINE.COM - Kelar dengan kesibukannya manggung, Last Dinosaurs ngerilis single baru berjudul "Auto-Sabotage."

Lagu tersebut adalah tentang sabotase diri, menurut band asal Australia tersebut.

“Semua orang melakukannya dan semua orang juga dibuat bingung karenanya,” jelas Lachlan Caskey.

“Aku menulis lagu ini saat hidup dalam pandemi di Meksiko, banyaknya waktu luang yang aku miliki membuatku harus menghadapi iblis dalam diriku dan aku harus berusaha mendisiplinkan diri sendiri," lanjutnya.

"Tetapi seolah-olah hal-hal lain dalam hidup menimbulkan kesulitan yang kemudian memerlukan semacam sabotase diri untuk bisa menghadapinya.”

Last Dinosaurs membahas berbagai hal yang berlebihan dan merugikan, yang bisa dibilang jadi sabotase diri di sebagian orang.

Baca Juga: Dewa 19 Kerjaannya Daur Ulang Lagu Lama dengan Vokalis Baru, Ahmad Dhani: Niatnya Kenalin Lagu Bagus yang Nggak Terkenal

“Berbagai hal duniawi seperti alkohol, game yang adiktif, gosip, sepertinya agak diperlukan untuk bisa terus menjalani hari. Kita tidak bisa terlalu dikontrol dan sepenuhnya murni, setidaknya dalam banyak situasi. Adalah sebuah fakta bahwa sabotase diri ini begitu lazim pada semua orang," lanjutnya.

Last Dinosaurs juga akan memulai tur pada musim gugur ini, dimulai dari Jepang bersama band Okamoto’s sebelum akhirnya bertolak kembali ke Amerika Utara untuk mengikuti tur bersama Bad Suns.

Dengerin "Auto-Sabotage" dari Last Dinosaurs di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest