Follow Us

Turtles Jr. Gelar Tur Keliling Inggris dalam Spread The Noise UK Tour!

Reinaldy Royani - Senin, 01 Agustus 2022 | 12:05
Spreadthe Noise UK Tour 2022
Turtles Jr.

Spreadthe Noise UK Tour 2022

HAI-ONLINE.COM - Pasukan punk asal Bandung Turtles Jr. akan menggelar tur keliling Inggris Raya (UK) dalam tur yang diberi nama ‘Spread The Noise UK Tour’.

Melalui Instagram resmi, band yang beranggotakan Boentar (drummer), Boodfuck (vokalis), Dohem (bassist), dan Buux Frederiksen (gitaris) ini membagikan kabar ini.

"Kami Turtles Jr dari Bandung siap menginvasi Inggris Raya dalam Spread The Noise UK Tour yang akan digelar dari 1-30 Agustus 2022," tulis keterangan akun resmi @turtlesjr_official, Senin (1/8/2022).

Dalam rangkaiannya, Buux cs akan tampil di 18 panggung yang berbeda.

Baca Juga: HAI DEMOS : Absurdisme 'Queer' Suguhkan Tone Noise Punk Ala Sonic Youth Oleh JVICI!

"Rencananya akan ada 18 panggung yang akan kita coba selama tur ini," tulisnya.

Kota-kota yang akan dikunjungi adalah Manchester, Leeds, Blackpool, London, Glasgow, Edinburgh, Northwich, Shrewsbury, Leicester, Lincoln, Hull, Nottingham, Sheffield, Rotherham, Liverpool, Bradford, Birmingham, Wrexham, Exeter, dan Bristol.

"Terima kasih banyak untuk dukungan dari teman, sponsor, media partner, dan semua yang peduli terhadap kami. Semoga semuanya berjalan lancar," tulisnya lagi.

Unit punk asal Kota Kembang ini juga telah masuk dalam line up hari kedua dalam Rebellion Festival di Inggris yang akan dihelat pada 4-7 Agustus 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest