Follow Us

Penampakan Sneaker Unik Berbentuk Tengkorak Jaguar, Kito Wares Jag Foam Runner!

Reinaldy Royani - Minggu, 31 Juli 2022 | 17:37
Kito Wares rilis sepatu unik berbentuk kepala jaguar, Jag Foam Runner!
Kito Wares

Kito Wares rilis sepatu unik berbentuk kepala jaguar, Jag Foam Runner!

HAI-ONLINE.COM - Brand streetwear Kito Wares merilis desain sneaker dengan desain unik, salah satunya yang berbentuk menyerupai tengkorak jaguar, Jag Foam Runner!

Jag Foam Runner dibuat dari material Fossil-X yang merupakan bahan campuran khas merek yang memberikan kenyamanan pada kaki pengguna.

Kito Wares memproduksi sneaker ini di salah satu pabriknya di Los Angeles, AS yang juga memmbuat desain Yeezy milik Kanye West.

Menurut situs kito.online, seperti fossil, Jag Foam Runner katanya mampu bertahan seiring berjalannya waktu dan punya ketahanan lama.

Baca Juga: Terinspirasi Kulit Burung Unta, Nike Rilis Dunk Low 'Safari Swoosh'!

Memang di Indonesia, brand ini belum banyak diketahui. Namun di Amerika, Kito Wares sering jadi perbincangan pecinta fashion karena rilisan sneakersnya yang mengundang pro dan kontra.

Seperti salah satunya saat mereka merilis Mother Mary "Tribus”, lantaran sepatu berwarna putih dengan corak biru muda ini jika diperhatikan dengan seksama memiliki ilustrasi Bunda Maria di bagian sampingnya.

Buat lo yang tertarik memiliki sneaker unik ini, Kito Wares Jag Foam Runner bisa lo beli seharga 98 US dolar atau setara Rp 1,45 juta.

Karena proses produksinya yang rumit, Kito Wares hanya memproduksi sepatu ini dalam jumlah terbatas.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest