Follow Us

Sukses Bawain Lagu Master of Puppets di Stranger Things, Joseph Quinn: Rasanya Kayak Rockstar!

Tim Redaksi - Rabu, 27 Juli 2022 | 13:00
Aktor Joseph Quinn ungkap perasaannya sesaat setelah memainkan lagu 'Master of Puppets' Metallica di serial Stranger Things.
consequence

Aktor Joseph Quinn ungkap perasaannya sesaat setelah memainkan lagu 'Master of Puppets' Metallica di serial Stranger Things.

HAI-ONLINE.COM – Aktor muda Joseph Quinn baru-baru ini ceritakan pengalamannya bawain lagu 'Master of Puppets' di serial Stranger Things season 4.

Aktor yang memerankan karakter Eddie Munson ini tampil memukau di episode pamungkas dan mengantarkan lagu ini naik ke tangga musik dunia.

Dalam sebuah wawancara bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show pada Senin (25/7) malam, Quinn mengakui aksinya memainkan lagu 'Master of Puppets' dirasakannya seperti sebuah konser rock beneran.

Baca Juga: Pertama Kalinya Setelah 36 Tahun Dirilis, 'Master of Puppets' Metallica Masuk Tangga Musik Billboard's Hot 100!

Meskipun sedikit gugup, Quinn bilang kalau rasanya seperti seorang rockstar dadakan sesaat setelah memainkan lagu milik Metallica itu.

"Gue gugup, tapi itu seperti konser rock. Dan gue merasa seperti rockstar untuk satu malam. Dan itu sangat bagus,” katanya.

Menurut Joseph Quinn, memainkan musik rock di masa pandemi terasa aneh karena hampir sekian lama nggak ada konser live yang terjadi.

Baca Juga: Gara-gara Stranger Things Lagunya Masuk Top Chart, Metallica Respon Scene Master of Puppets Eddie Munson

Namun begitu, momen itu menjadi momen yang begitu menyenangkan dan menegangkan bagi dirinya.

"Itu agak menegangkan," kata Joseph Quinn, "Tapi itu pada titik yang aneh dalam pandemi di mana nggak ada yang melihat musik live selama berabad-abad. Dan itu gue dan Gaten (Matarazzo)… dan itu sangat menyenangkan," tambahnya.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest