Follow Us

Mobil Jason Momoa Kecelakaan Gara-Gara Ada Motor Lawan Arah, Nggak Ada Cedera Serius

Tanya Audriatika - Rabu, 27 Juli 2022 | 11:25
Jason Momoa
Wikimedia Commons

Jason Momoa

HAI-Online.com - Aktor Aquaman, Jason Momoa alami kecelakaan mobil pada Minggu (24/7/2022) akibat mobilnya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dari lawan arah di Calabasas, Los Angeles.

Melansir TMZ, pengendara motor tersebut menabrak sisi kiri depan mobil Momoa, dan keduanya dilaporkan nggak mengalami cedera serius.

Namun pengendara motor tersebut dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena ada memar di kaki serta cedera di ibu jarinya. Momoa sendiri dilaporkan nggak terluka.

Berikut cuplikan kejadiannya:

Momoa saat ini sedang menggarap beberapa proyek film. Pada Maret lalu, aktor tersebut mengkonfirmasi kalau dia menjadi tokoh antagonis utama dalam film franchise Fast and Furious, Fast X.

April lalu, ia juga sedang bernegosiasi untuk membintangi film video game Minecraft, yang bakal disutradarai Jared Hess.

Baca Juga: Tampil di Sekuel Aquaman, Jason Momoa dapet Bayaran Dua Kali Lipat!

Momoa juga mengulangi perannya sebagai Aquaman di Aquaman and the Lost Kingdom.

Sekuel Aquaman 2018 tersebut dijadwalkan rilis pada Maret tahun depan, yang dibintangi bersama Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan masih banyak lagi.

Mei kemarin, Momoa juga sempat minta maaf setelah melanggar aturan Vatikan dengan mengambil foto di dalam Kapel Sistina, di mana penggunaan ponsel dan kamera pun dilarang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest