Follow Us

Tampil di Sekuel Aquaman, Jason Momoa dapet Bayaran Dua Kali Lipat!

Reinaldy Royani - Kamis, 21 Juli 2022 | 17:15
Jason Momoa akan dibayar dua kali lipat untuk penampilannya di sekuel Aquaman
Wikimedia Commons

Jason Momoa akan dibayar dua kali lipat untuk penampilannya di sekuel Aquaman

HAI-ONLINE.COM - Untuk perannya di ‘Aquaman and the Lost Kingdom’, Jason Momoa dilaporkan meraup bayaran dua kali lipat dari film pertamanya!

Film ‘Aquaman’ pertama dirilis pada 2018 silam dan menjadi hit yang masif. Disturadarai James Wan, film ini mendapatkan keuntungan sebesar 1.1 miliar US dolar atau setara Rp 16,5 triliun!

Meskipun pertama kali terlihat dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, perkenalan proper Aquaman ditunjukkan dalam film pertamanya yang menceritakan upaya Arthur Curry (Momoa) dan kerajaan Atlantis menghentikan peperangan antar dunia laut dan darat.

Baca Juga: Juru Bicara Bilang Amber Heard Nggak Jadi Didepak dari Aquaman 2!

Setelah kesuksesan film pertamanya, Jason Momoa bersama Nicole Kidman, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, dan Yahya Abdul-Mateen II akan kembali tampil di sekuelnya.

Melansir dari Variety, tersiar kabar kalo bayaran yang akan diterima Jason Momoa untuk perannya dalam sekuel Aquaman ini akan didobel menjadi 15 juta US dolar atau sekitar Rp 225 miliar!

Jumlah ini sangat berbeda jauh dari film pertamanya yakni 7,5 juta US dolar.

Sebagai pemeran utama dalam film DC paling sukses secara pendapatan, wajar saja jika Momoa bernegosiasi untuk film keduanya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest