Follow Us

Jason Momoa dan Sutradara Aquaman 2 Berjuang Mempertahankan Amber Heard

Tanya Audriatika - Rabu, 25 Mei 2022 | 16:05
Jason Momoa dan Amber Heard dalam Aquaman (2018).
imdb.com

Jason Momoa dan Amber Heard dalam Aquaman (2018).

HAI-Online.com - Seorang saksi baru dalam persidangan pencemaran nama baik Amber Heard terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, mengungkapkan kalau Jason Momoa dan sutradara Aquaman and The Lost Kingdom, James Wan, berjuang mempertahankan Amber Heard dalam film tersebut.

Saat persidangan tersebut, Kathryn Arnold bagikan detail baru mengenai sejauh mana peran Heard dalam Aquaman and the Lost Kingdom.

Arnold bersaksi bahwa Heard nggak diundang untuk mengambil bagian dalam syuting untuk poster film, dan dikasih tau kalau dia nggak dibolehin buat menghadiri acara DC FanDome tahun ini.

Kesaksian Arnold bahwa Momoa dan Wan berjuang untuk mempertahankan Heard di Aquaman 2 ini sejalan dengan sebagian besar klaim aktris tersebut selama persidangan.

Heard sudah bersaksi bahwa Warner Bros. secara aktif berusaha untuk menghentikannya dari sekuel DCEU bahkan sebelum produksi, dengan studio yang awalnya menolak untuk mengambil opsi kontraknya karena kekhawatiran kemistri-nya dengan Momoa dan media, seputar persidangan.

Heard juga baru-baru ini menyatakan dalam persidangan bahwa Warner Bros. berusaha untuk mengurangi perannya di Aquaman 2 dan telah menyatakan keprihatinan bahwa dia mungkin akan dikeluarkan dari film sepenuhnya, setelah dibebaskan dari kontraknya dengan Warner Bros.

Baca Juga: Muncul Kemungkinan Amber Heard Bakal Dihapus dari Aquaman 2 Setelah Kontraknya Usai

Sepanjang persidangan, Momoa dan Wan diam dengan memerhatikan situasi dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi final cut dari Aquaman 2.

Di minggu terakhir sidang, kepala DC Films, Walter Hamada dilaporkan akan bersaksi untuk membela rumah produksi itu, dan menyangkal klaim Heard kalau dia di cut dari sekuel yang akan datang.

Hanya waktu yang bisa memberi tahu bagaimana persidangan ini benar-benar akan memengaruhi perannya dalam film ketika Aquaman 2 tayang 17 Maret 2023 mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest