Follow Us

Casio Bawa G-Shock Dengan Bahan Forged Carbon Ke Indonesia, Apa Kelebihannya?

Dio Firdaus - Senin, 27 September 2021 | 20:35
Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000
Casio

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000

HAI-ONLINE.COM- Perusahaan jam tangan asal Jepang Casio pada hari kamis (23/9) mengumumkan kalau mereka akan membawa G-Shock Mudmaster GWG-2000 ke Indonesia.

Namun sayangnya arloji tangguh nan gahar ini nggak langsung datang alias baru akan dipasarkan mulai bulan November mendatang.

Nggak cuma itu, penerus dari Mudmaster GWG-1000 ini juga akan dibanderol dengan harga Rp 14 juta dan hanya akan ada 100 unit aja loh di Indonesia.

"Jumlah unit terus terang nggak banyak. Kita berhasil menganakan sektiar 100 unit untuk pasar Indonesia" sebut Alvin Harirahardjo, head Casio Division, PT Gilang Agung Persada.

Harganya mahal, stocknya terbatas. Emangnya apa sih yang spesial dari jam tangan ini?

Menggunakan Forged Carbon

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000
Casio

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000

Mungkin lo baru denger nih ada material yang namanya Forged Carbon atau karbon tempa.

Menurut penjelasan pihak Casio, karbon tempa adalah partikel serat karbon yang dipadankan dengan resin dan ditekan pada panas dan tekanan tinggi.

Bahan ini biasanya dipakai untuk bodi mobil atau pesawat terbang. Maka dari itu G-Shock Mudmaster GWG-2000 ini jadi jam tangan pertama yang menggunakan bahan tersebut.

Dengan digunakannya karbon tempa membuat jam tangan ini lebih kuat, ringan dan bahkan lebih tipis 1.9mm dari seri sebelumnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest