Follow Us

Marvel Resmi Ubah Desain Starfox Setelah Debutnya di MCU Eternals

Tanya Audriatika - Rabu, 20 Juli 2022 | 09:42
Starfox alias Eros yang diperankan Harry Styles resmi diubah Marvel Comic setelah debutnya di Eternals.
Screenrant.com

Starfox alias Eros yang diperankan Harry Styles resmi diubah Marvel Comic setelah debutnya di Eternals.

HAI-Online.com - Starfox alias Eros resmi diubah Marvel Comic setelah debut karakter muncul di mid-credit scene Eternals.

Starfox diperankan aktor sekaligus penyanyi mantan anggota One Direction, Harry Styles. Mavel Comic menyebut, Starfox didesain ulang untuk komik A.X.E.: Starfox #1 yang akan datang.

Penampilan dan kostum barunya membuat Starfox terlihat beda dari biasanya, karena kemungkinan sudah diubah agar dibuat lebih mirip Styles.

Dalam Marvel Comic, Starfox merupakan saudara Thanos yang muncul pertama kali di komik Invicible Iron Man #55 karya Jim Starlin.

Sebagai seorang Eternal dari planet Titan, Starfox punya kemampuan unik yakni memanipulasi orang-orang di sekitarnya buat suka sama dia.

Penampilan terbaru Starfox terlihat pada sampul komik one shot A.X.E.: Judgment Day milik Kieron Gillen dan Daniele Di Nicuolo.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Curi Pertamax di SPBU, Pertamina Kutuk Keras Tindakan Itu

Digarap oleh Valerio Schiti, penampilan terbarunya terlihat berbeda dengan anting dan juga make up di wajahnya.

Dengan rambut merah dan sedikit warna putih di bagian tengahnya membuat penampilannya terlihat fresh dan lebih muda. Kostumnya juga kini juga berubah dengan ditambah jubah.

Penampilan baru Starfox dalam sampul komik one shot A.X.E.: Starfox #1.
Screenrant.com

Penampilan baru Starfox dalam sampul komik one shot A.X.E.: Starfox #1.

Buat yang penasaran penampilan Starfox yang dulu:

Penampilan Starfox yang dulu.
screenrant.com

Penampilan Starfox yang dulu.

Dalam wawancaranya bersama Comicbook.com, Kieron Gillen sebut kalau kemunculan Starfox ini karena dunia lagi butuh lebih banyak “cinta”.

“Ketika dunia ini runtuh ke Neraka, akhirnya gue ungkap semuanya [desain Starfox]. Sekarang dunia lagi butuh lebih banyak cinta. Kira-kira apakah Eros bisa memenuhi semua harapan itu?.” pungkasnya dikutip dari Screenrant, Selasa (19/7/2022).

Tapi, terlepas dari itu semua, melihat Starfox dapet kostum baru ini disambut baik dari para penggemar karakter tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest