Follow Us

Alice Cooper Rilis Susu Cokelat Karena Rock N Roll Itu Nggak Selalu Identik dengan Bir

Bagas Rahadian - Selasa, 14 Juli 2020 | 19:00
Alice Cooper
NME

Alice Cooper

Hai-Online - Tampilan seram dan serba gothic ternyata nggak menjadikan musisi rock veteran Alice Cooper mengikuti jejak rockstar lain dalam hal ngerilis brand atau produk sendiri.

Kalo mayoritas band rock dan metal merilis bir, seperti Motorhead dan Iron Maiden, Cooper justru memutuskan buat merilis produk susu cokelat.

Yap, Cooper, yang merupakan panutan dari banyak band rock termasuk Guns n' Roses, bekerjasama dengan produsen susu ternama AS untuk membikin produk kaya akan kalsium-nya sendiri.

Dalam akun Instagram Ideas Collide, sebuah agen pemasaran yang berbasis di Arizona, mengunggah foto sang bapak musik glam rock saat melangsungkan sesi pemotretan produk.

"Kami mengguncangnya untuk pembuatan film coklat legenda rock AZ @alicecooper!" Ideas Collide menulis dalam keterangan Instagram mereka.

Ini mungkin bukan kali pertama seorang musisi atau band cadas merilis produk yang imej-nya yang jauh dari kesan rock.

Baca Juga: Gara-gara Popularitasnya, Erling Haaland Malah Diusir dari Tempat Hiburan Malam

Sebab, sebelumnya band Lamb Of God juga didapati merilis produk bir yang cukup antimainstream di kalangan musisi metal, yakni bir tanpa alkohol bernama 'Ghost Walker'.

Dirilisnya produk bir bebas alkohol oleh Lamb Of God tersebut memang diinisiasi oleh frontman, Randy Blythe, yang kini telah bebas mengkonsumsi alkohol.

So, siapa bilang rockstar harus selalu identik dengan bir dan minuman beralkohol. Minum susu juga biasa kali. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest