Follow Us

Ini Spesifikasi Kapal Pesiar Keluaran Lamborghini milik Conor McGregor

Reinaldy Royani - Kamis, 07 Juli 2022 | 16:32
Spesifikasi kapal pesiar mewah milik Conor McGregor
Instagram @thenotoriousmma

Spesifikasi kapal pesiar mewah milik Conor McGregor

KHAI-ONLINE.COM - Kalo publik figur papan atas ngoleksi mobil mewah alias supercar mah udah biasa! Yang dilakukan Conor McGregor ini baru luar biasa! Karena doi punya kapal pesiar mewah keluaran Lamborghini 63 seharga 54 miliar rupiah!

McGregor emang punya rencana memiliki yacht mewah sejak dua tahun lalu.

Mengutip dari TMZ, petarung UFC ini menghabiskan dana sekitar 3,6 juta US dolar atau setara 54 miliar untuk dapat membeli superyacht dengan nama Lamborghini Tecnomar ini!

Baca Juga: Hobi Tidur Seharian Saat Weekend? Hati-Hati Kena Social Jet Lag

Nggak sampe setahun lalu dipesan, kapal pesiar Lamborghini ini akhirnya sampai ke tangan petarung yang dijuluki ‘The Notorious’ ini.

Nggak ketinggalan pula, doi memamerkan hasil kolaborasi antara manufaktur Italia dengan The Italian Sea Group dan Lamborghini ini di Instagram.

Pihak Lamborghini menyatakan, desain yacht yang ramping dan futuristik ini terinspirasi dari tiga supercar keluarannya yakni Sian FKP 37, Countach, dan Miura.

Yacht ini merupakan edisi terbatas, hanya dijual sebanyak 63 unit. Gimana sih spek dari yacht milik ‘The Notorious’ ini?

Baca Juga: Conor McGregor Ketangkep Kamera Ribut Sama Machine Gun Kelly di MTV VMA, Ini Gara-Garanya?

Melansir daril Slash Gear, Lamborghini Tecnomar 63 memiliki mesin berkonfigurasi V12 yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 2.000 HP. Dengan mesin tersebut, Tecnomar 63 mampu melesat hingga kecepatan maksimum 60 knot dan memiliki kecepatan rata-rata 40-45 knot!

Uji coba Robb Report. Perjalanan dengan Tecnomar 63 terbilang mulus, nyaris tanpa getaran. Bagian eksterior kapal memiliki desain sudut yang khas, dengan lampu berbentuk Y dan logo Lamborghini.

Lamborghini menggunakan material serat karbon dan fiberglass demi membuat bobot kapal seringan mungkin. Makanya kapal pesiar mewah Tecnomar memiliki panjang sekitar 19 meter namun bobotnya cuma 24 ton.

Sultan-sultan angkat tangan! Ada yang tertarik beli? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest