Follow Us

Pingin Tetap Sehat? Lihat Nih Gaya Hidup Sehat Ala Arnold Schwarzenegger!

Tim Redaksi - Kamis, 07 Juli 2022 | 07:00
Hidup seha ala aktor Arnold Schwarzenegger.
BG004/Bauer-Griffin/GC Images

Hidup seha ala aktor Arnold Schwarzenegger.

HAI-ONLINE.COM - Aktor legendaris Hollywood, Arnold Schwarzenegger, punya gaya hidup yang dianggap sangat mengesankan. Mantan binaragawan itu sudah mulai menerapkan hidup sehat sejak usia muda.

Kebiasaan ini dimulai sejak berusia 15 tahun dengan memulai latihan beban. Hingga saat ini, di usianya yang ke-74, Arnold Schwarzenegger masih tetap merawah tubuhnya tetap sehat.

Menurut WorldHealth.net , Arnold Schwarzenegger bangun jam 5 pagi lalu menikmati secangkir kopi. Setelah itu, akotr film The Terminator ini sudah mulai mengayuh sepedanya pada jam 6 pagi untuk pergi ke gym.

Baca Juga: Arnold Schwarzenneger Bakal Jadi Dewa Zeus dalam Sebuah Proyek Rahasia, Film Baru?

Di tempat gym-nya ini, doi hanya butuh waktu sekitar 60 menit untuk latihan! Kebiasaan inilah yang masih dilakukan sampai sekarang oleh Arnold Schwarzenegger.

Menurutnya, latihan atau olahraga sudah menjadi bagian dalam hidupnya yang nggak bisa dipisahkan.

"Latihan adalah bagian dari hidup saya. Sesederhana itu," ucap Arnold Schwarzenegger dikutip dari Yahoo.com.

"Nggak ada yang akan berubah; sampai saya mati, saya akan berolahraga, dan saya akan bersenang-senang di gym," ungkapnya.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger

Meskipun usia yang tambah tua semakin mempengaruhi kemampuannya, doi akan tetap bertahan semampunya untuk tetap melakukan pola hidup sehat ini.

"Ini cukup sulit seperti ketika Anda bertambah tua, tetapi Anda harus bertahan sebanyak yang Anda bisa," kata lelaki berambut putih itu. (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest