Follow Us

Ramai Tren #gentleminions, Beberapa Bioskop Malah Melarangnya! Kenapa?

Reinaldy Royani - Selasa, 05 Juli 2022 | 17:16
Ramai tren #gentleminions di TikTok, beberapa bioskop malah melarangnya, kok bisa?
Universal Studios/ Minions: The Rise of Gru

Ramai tren #gentleminions di TikTok, beberapa bioskop malah melarangnya, kok bisa?

HAI-ONLINE.COM - Setelah munculnya tren #gentleminions yang menampilkan cowok-cowok nonton ‘Minions: The Rise of Gru’ sambil mengenakan setelan jas dan celana hitam sukses menarik perhatian dan mendapat pujian dari Universal Studio.

Namun, beberapa manajemen bioskop justru melarang tren ini dilakukan di tempat mereka, loh kenapa?

Selain busananya yang dianggap nyeleneh, para cosplayer Gru ini dianggap punya perilaku nggak tertib dan kedapatan merusak properti bioskop!

Melansir dari BBC UK, The Regal Wadebridge, salah satu bioskop di Inggris terang-terangan nggak ngebolehin penonton yang pake kostum ala #gentleminions.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Minions, Kemasan Khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables Berisi Koleksi 15 Stiker dan 32 Mainan

"Hal ini karena masalah yang kami temui selama dua hari terakhir dan perilaku yang terkait. Terima kasih," terang manajemen The Regal Wadebridge.

Bahkam beberapa bioskop lain secara tegas nggak mau menjual tiketnya pada pengunjung yang datang dengan setelan hitam karena pernah ada penonton yang terpaksa dibawa keluar oleh petugas gara-gara moshing di studio bioskop pas film selesai, waduh!

Pesannya sih sah-sah aja buat ngikutin tren di TikTok, tapi nggak boleh ngerusak fasilitas dan menganggu ketertiban aja sih!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest