Follow Us

Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Netizen Ramai Mendoakan di Twitter

None - Senin, 04 Januari 2021 | 19:38
kevin sanjaya
palu.tribunnews.com

kevin sanjaya

HAI-ONLINE.COM - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mundur dari 3 turnamen Thailand setelah hasil test swab PCR Kevin Sanjaya positif Covid-19. Informasi ini dirilis akun twitter resmi Humas dan Media Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Senin (04/01/2021). Mendengar kabar ini, nama Kevin Sanjaya langsung trending di Twitter dan banyak netizen yang merespon.

Baca Juga: Manusia Tertua di Dunia Kane Tanaka Rayakan Ulang Tahun ke-118

Melansir dari akun twitter @INABadminton, Kevin telah menjalani tes pada Desember lalu, "Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif," ujar Dr. Oktaviani.

Ternyata nggak hanya 31 Desember, menurut keterangan Dr. Oktaviani, Kevin sebenarnya telah melakukan tes juga pada 28 Desember dan hasilnya serupa yaitu positif. Pria yang berusia 25 tahun itu, ternyata juga mengalami gejala yang dirasakan oleh penderita Covid-19 yaitu flu, nggak bisa mencium bau makanan, dan makan juga terasa hambar. Akibat hasil swab PCR tersebut, Kevin mengisolasi diri di rumah.Menurut info dari @INABadminton, Kevin telah dipisahkan dari rekan sepelatihannya di Cipayung sejak pertengahan Desember.

Baca Juga: Daftar SNMPTN 2021 Wajib Punya Akun LTMPT, Simak Tahapan LengkapnyaInformasi Kevin positif Covid-19 menjadi trending topik di Twitter, nggak sedikit netizen yang menyayangkan kabar ini, sebelumnya diketahui Kevin beberapa kali terlihat berkumpul dengan teman-temannya, meski begitu banyak juga netizen yang ikut mendoakan kesembuhan Kevin.

Seperti yang dicuitkan oleh akun twitter @fikrankan, "Tetapi jujur menurutku Kevin emang salah, dia masih kumpul-kumpul apalagi sama artis yang kebanyakan udah ketemu banyak orang. Harusnya Pelatnas juga lebih ketat dalam mengawasi para atletnya. But, GWS Mpin tangan petirrr dan Koh Sinyo semoga tetap sabar."

Selain itu ada cuitan dari @andaniapri, “Sebaiknya Pelatnas melakukan pengawasan yang ketat terhadap pemain. Boleh bergaul, silahkan, tapi ada waktu dan batasannya. Yang kasihan juga kan partnernya ga bisa ikutan tanding. Jadi pelajaran saja agar lebih disiplin. Get Well Soon."

Ada juga dari @sherlysrosita, "Another heart break. Speed recovery, vin! Turnamen kali ini ga bisa ngeliat permainan minions but it's okay yg penting sehat dulu ya mpin."Semoga Kevin cepat membaik dan dapat mengharumkan nama Indonesia bersama dengan Marcus di kancah Internasional. Kita doakan saja sob.

Penulis : Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest