Follow Us

Gorr di Komik Nggak Punya Hidung tapi di Film Malah Kayak Manusia, Marvel Akui Sengaja Ubah Karena Takut Mirip Voldemort

Tanya Audriatika - Senin, 04 Juli 2022 | 20:05
Takut dibilang mirip Voldemort, penampilan Gorr dalam Thor: Love and Thunder dirubah.
Marvel Studios

Takut dibilang mirip Voldemort, penampilan Gorr dalam Thor: Love and Thunder dirubah.

HAI-Online.com - Dalam versi komiknya, Gorr the God Butcher memiliki wajah datar dan nggak punya hidung selayaknya manusia normal seperti Voldemort, namun penampilan tersebut akhirnya diubah di film Thor: Love and Thunder.

Gorr, Pembunuh Para Dewa
Marvel

Gorr, Pembunuh Para Dewa

Di versi MCU, Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale ini punya hidung normal selayaknya manusia.

Gorr, Sang Pembantai Dewa
Marvel

Gorr, Sang Pembantai Dewa

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi mengungkap alasan di balik mereka mengubah penampilan si Gorr the God Butcher ini.

Ia menyebut kalau keputusan buat merubah bentuk hidung musuh Thor ini buat menghindari penonton membandingkan Gorr sama Voldermort dari franchise Harry Potter.

“Wajahnya di komik, sayangnya mirip sama Voldemort. Gue merasa kayak orang-orang otomatis bakal sadar akan kemiripan itu,” kata Taika Waititi dalam tur pers musim dingin dengan IGN dilansir dari Kompas.com, Senin (4/7/2022).

Menurut Taika, kemunculan Gorr dalam franchise Thor ini penting sekali, jadi mereka harus menampilkan identitas yang berbeda.

Baca Juga: Dalami Peran Gorr, Christian Bale: Gue Sering Nonton Video Klip Aphex Twin!

“Jadi kami memutuskan buat mengganti desain. Semacam menjaga elemen dan fakta kalau dia punya pedang. Kisah Gorr adalah hal terpenting bagi kami,” jelas Taika.

Diketahui, Gorr the Butcher versi Christian Bale ini punya kepala botak licin, badan kurus, serta warna kulit putih pucat.

Kalau hidungnya dibuat rata, otomatis banyak penonton yang bakal membandingkan Gorr the Butcher sama Voldemort.

Film Thor: Love and Thunder juga turut dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest