Follow Us

Jauh Lebih Gila dari Dr. Strange 2, Ultraman dan Superhero Marvel Ketemu di Komik Terbaru!

Reinaldy Royani - Senin, 04 Juli 2022 | 21:35
Kolaborasi Ultraman dan Marvel dalam komik terbaru
Twitter @tsuburayaglobal

Kolaborasi Ultraman dan Marvel dalam komik terbaru

HAI-ONLINE.COM - Sebuah crossover yang epic datang dari Marvel Universe dan Ultraman berhasil bergabung dan siap mengalahkan musuh di planet nun jauh di sana!

Mengambil lokasi di peradaban jutaan tahun cahaya dari Bumi, para makhluk Ultra adalah ras dengan teknologi canggih dan spesial disiapkan untuk bertarung demi keadilan di penjuru galaksi.

Sebagai salah satu serial paling laris, Ultraman telah mencapai popularitasnya dan banyak tampil di show televisi, film, game, dan komik.

Setelah tergabung sementara dengan Harvey Comics dan Dark Horse, kini Ultraman datang ke Marvel Comics lewat mini series ‘The Rise of Ultraman’.

Baca Juga: Fix Bakal Tayang Bulan Depan, Shin Ultraman Rilis Trailer Terbarunya!

Setelah debut seriesnya dalam payung Marvel, Ultraman mendapatkan dua serial yakni ‘The Trials of Ultraman’ dan yang akan datang bernama ‘The Mystery of Ultraseven’.

Dalam Los Angeles Super Anime Convention, Mat Groom, co-writer dari komik Ultraman versi Marvel, mengungkapkan kalo franchise ini akan bertubrukan dengan semesta Marvel dalam pertemuan yang menegangkan!

Melalui Twitternya, Groom sangat excited dengan series komik terbaru ini.

"That’s right, kami bawakan untuk kalian sebuah team-up yang lo nggak tahu kalo butuh ini, Carol Denvers dan Ultraman Taro!” ujar Groom.

Sembari fans menunggu kabar selanjutnya dari crossover gokil ini, sebuah sneak peak dari serial ini telah dibagikan. Terlihat, Spider-Man dan Captain Marvel yang sedang bertarung melawan ‘kaiju’ yang sedang menyemburkan api dengan background Ultraman, Ultraman Taro, dan Ultraseven yang melihati mereka!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest