Follow Us

Ngaku Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Nekat Lompat dari Lantai 6 di Film Mencuri Raden Saleh!

Tanya Audriatika - Jumat, 01 Juli 2022 | 13:00
Ngaku Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Nekat Lompat Dari Lantai 6 di Film Mencuri Raden Saleh
DOK. MENCURI RADEN SALEH

Ngaku Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Nekat Lompat Dari Lantai 6 di Film Mencuri Raden Saleh

HAI-Online.com - Aksi totalitas Iqbaal Ramadhan dalam film Mencuri Raden Saleh perlu diapresiasi, karena dirinya beradegan loncat dari lantai 6, meskipun dirinya fobia ketinggian.

Ia juga mengungkapkan kalau dia nggak dikasih persiapan untuk adegan loncat dari gedung tersebut, namun sudah tahu dari script kalau akan ada adegan berlari di pavement gedung.

Tetapi dia nggak menyangka kalau kalau akan setinggi itu.

“Pas mau adegan, mas Angga cuman nyamperin dan ngerangkul gue sambil bilang ‘Lo takut tinggi nggak?’ trus gue kayak ‘Kenapa emang?’ ‘Ya, gapapa. Lo takut tinggi nggak?’ Gue mau jawab apapun pasti gue yang di suruh kan,” ungkapnya dalam prescon di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Iqbal juga mengungkapkan kalau dirinya memiliki fobia ketinggian.

“Kebetulan gue punya phobia sama ketinggian, terus ya alhamduillah berhasil,” terangnya.

Baca Juga: Eksklusif: Melihat Big Reading Film Mencuri Raden Saleh, Project Besar Terbaru Visinema

Ia juga menyebut ada yang menarik antara si Piko (Iqbaal Ramadhan) dan Ucup (Angga Yunanda) yang akhirnya menjadi sangat dekat dalam film.

“Jadi tuh yang satu seorang hacker (Ucup) jadi mikirnya sistematis, a to z, begitu ada yang salah di a, b, c, ngulang dari awal lagi. Lalu ketemu sama temennya yang seniman (Piko) yang dari a abis itu ke p itu juga nggak masalah, selama seluruh alfabetnya lengkap. Akhirnya itu yang membuat dinamikanya saling melengkapi kayak the soul and the brain,” jelasnya.

Baginya, dunia seni rupa adalah seni yang paling jauh dan jarang disentuh, karena dirinya yang memang lahir di musik dan akhirnya bertemu seni rupa di visual film.

Iqbaal merasa, dengan perannya menjadi Piko di film Mencuri Raden Saleh ini, dirinya merasa memiliki ketertarikan kepada dunia seni rupa.

“Makasih buat Visinema, Mas Angga, Mas Chris, saya dikasih kesempatan ini. Kalo tadi tujuan Mas Angga buat memperkenalkan dunia seni rupa kepada masyarakat Indonesia, paling nggak buat saya sendiri saya merasa ada impact dari film Mencuri Raden Saleh ini,” ungkapnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest