Follow Us

Istri Drummer Motley Crue Nge-spill Kejadian Patah Tulang Tommy Lee

Nada Aprillia - Selasa, 28 Juni 2022 | 19:00
Tommy Lee mengalami cedera patah empat tulang rusuk, sang istri Brittany Furlan membagikan cerita tentang kejadian itu.
Loudwire

Tommy Lee mengalami cedera patah empat tulang rusuk, sang istri Brittany Furlan membagikan cerita tentang kejadian itu.

HAI-ONLINE.COM - Drummer dari Mötley Crüe, Tommy Lee terus melanjutkan perjalanan turnya dan bermain dengan kondisi tulang rusuk yang patah.

Istri Lee, Brittany Furlan membagikan cerita bagaimana Lee bisa mengalami cedera, melalui video Snapchat yang beredar secara online.

Lee juga udah ngebahas tulang rusuknya yang patah selama konser di "The Stadium Tour", yang mana saat itu Tommy Clufetos mengambil alih posisi drummer di sebagian set Mötley Crüe.

Tetapi penyebab pasti dari apa yang menyebabkan cedera itu belum dibahas sampai Furlan membagikan postingan videonya itu.

Baca Juga: Cedera di Panggung, Drummer Mötley Crüe Tommy Lee Digantikan Tommy Clufetos

Dalam klip itu, dia menyatakan, "Semua orang terus bertanya bagaimana Tommy bisa mematahkan tulang rusuknya, jadi gue cuma mau kasih tau lo semua nih.

"Kita tinggal di sebuah kontrakan tua di Nashville. Itu adalah rumah tua yang keren dan unik. Tapi tangga di luar terbuat dari batu, dan itu nggak rata, karena akar-akar dari pohon yang keluar ke permukaan.

"Tetapi semua aman aja kok, gue juga pernah jatuh dari tangga itu beberapa kali waktu mau beli bahan makanan, but whatever," jelas istrinya Lee tentang kondisi TKP.

Furlan juga menambahkan, hari di mana mereka meninggalkan Nashville, sopir mereka datang dan mereka membawa semua barang bawaan tanpa dibantu.

"Doi cuma diem di dalam mobil, dan Lee mencoba membawa semua barang bawaan itu. Nah saaat itulah doi jatuh di tangga dan mengalami patah tulang," ujarnya.

Pada saat itu Lee menyadari kondisinya yang udah terbaring di tanah, dan terengah-engah. Di hari itu Lee naik pesawat dan tetap pergi menjalani sisa latihan untuk tur Pennsylvania.

Source : Hai Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest