Follow Us

Setelah 3 Tahun, CUBFIRES Akhirnya Kembali Merilis Single Baru Berjudul 'Deafening Nonsense'

HAI Internship - Minggu, 26 Juni 2022 | 21:05
CUBFIRES Akhirnya Merilis Single Baru Berjudul “Deafening Nonsense”
Cubfires

CUBFIRES Akhirnya Merilis Single Baru Berjudul “Deafening Nonsense”

HAI-ONLINE.com - Tahun 2022 menjadi tahun yang membahagiakan untuk grup pop punk asal Jakarta, yaitu Cubfires karena berhasil merilis lagu pertama mereka setelah 3 tahun lamanya nggak mengeluarkan karya.

Grup band yang saat ini beranggotakan Avin sebagai gitaris dan vokal, Ayyub sebagai lead gitaris, Brian sebagai bassist dan vokal, dan Panji sebagai drummer, baru saja merilis single baru bertajuk "Deafening Nonsense".

“Terakhir kita rilis lagu itu tahun 2019, proses lagu baru ini lumayan challenging karena pandemi dan segala batasannya. Jadi kita excited banget buat rilis 'Deafening Nonsense' ini semoga pada suka karena direction-nya emang beda dari EP pertama Cubfires," ungkap Avin, vokalis Cubfires.

Single ini dikemas dalam bentuk lirik video yang bisa lo tonton di platform Youtube Cubfires Official. Menariknya, dalam proses membuat lirik video single ini, Cubfires melakukan semuanya dengan buatan sendiri.

Hal itu dibuktikan dari biaya rekaman yang dilakukan melalui penjualan rilisan fisik dan merchandise serta footage video direkam sendiri di tengah latihan, rekaman dan workshop.

Baca Juga: Disconnected Hadir Lagi dan Reuni dengan Personel Awal, Siap Rilis Lagu Baru dan Tur!

“Sejak awal berjalannya Cubfires, kami dari dulu memang masih gunain konsep DIY (Do It Yourself) ini dan benar-benar ngerasain support dari teman-teman semua,” jelas Panji, drummer Cubfires.

Wah, menarik banget ya! Kira-kira bagaimana ya konsep DIY yang mereka lakukan di single terbarunya ini? Langsung aja gas nonton di bawah ini:

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Latest