Follow Us

Nasida Ria Manggung di Jerman, Sampaikan 3 Misi, Perdamaian, Kolaborasi, dan Regenerasi!

Reinaldy Royani - Rabu, 22 Juni 2022 | 15:15
Nasida Ria ingin sampaikan 3 misi dalam penampilannya
Instagram @nasidariasemarang

Nasida Ria ingin sampaikan 3 misi dalam penampilannya

HAI-ONLINE.COM - Grup kasidah paling kece Nasida Ria akhir-akhir ini kembali mencuat ke permukaan publik seusai tampil di Jerman. HAI telah merangkum obrolan Nasida Ria bersama Hype Talk. Dalam penampilannya mereka menyampaikan 3 buah misi, apa aja sih? Yuk simak 3 misi Nasida Ria di bawah ini!

  1. Perdamaian
Nasida Ria mengaku siap membawa misi perdamaian yang kental di lirik-lirik lagunya. Seusai penampilannya di Jerman, mereka bilang mau tampil di Rusia atau Ukraina kalau memang diminta demi perdamaian.

“Siap, kita mah siap aja!” terang Nazla Zain, pemain tamborin Nasida Risa.

Dalam penampilannya di Jerman pun mereka menyediakan terjemahan dari lirik-lirik mereka yang sarat akan unsur perdamaian agar pesan yang dibawakan dapat tersampaikan.

Baca Juga: Viral Main di Jerman, Ini 5 Fakta Tentang Grup Musik Nasida Ria!

  1. Kolaborasi Dakwah
Kalau ditanyai mengenai sosok musisi yang paling mereka ingin ajak kolaborasi, Nasida Ria langsung menjawab Rhoma Irama dan Soneta!

Alasan mengapa mereka ingin satu panggung dengan Sang Raja Dangdut itu adalah karena mereka ingin berdakwah melalui musik dalam karya-karyanya.

  1. Regenerasi
Nggak cuma perdamaian dan kolaborasi dakwh, Nasida Ria terus melakukan regenerasi di dalam tubuhnya. Sejak dibentuk pada tahun 1975, mereka ternyata sudah melakukan regenerasi sampai generasi keempat!

"Untuk regenerasi, kami memang selalu menampung dan mencari jika ada yang ingin bergabung memiliki talenta dalam bermusik dan suara bagus bisa hubungi kami. Kontaknya ada di Instagram kami," kata manajer Nasida Ria, Zulhad, saat berbincang dengan Kompas.com, Selasa (21/6/2022).

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest