Follow Us

Sebelum Album Baru, Anne-Marie Mau Bikin Kolaborasi dengan Banyak Musisi

Al Sobry - Rabu, 22 Juni 2022 | 11:37
Anne-Marie Mau Bikin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia?
All things loud

Anne-Marie Mau Bikin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia?

HAI-Online.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie belum lama ini membuat karya kolaborasi bareng duo asal Swedia NEIKED dan Latto.

Kolaborasi tersebut tertuang dalam singel bertajuk "I Just Called" yang dirilis oleh Asylum/Atlantic beberapa minggu lalu.

Nggak sekali itu saja Anne-Marie membuat karya kolaborasi dengan musisi lintas negara. Menurutnya, pada masa pandemi yang belum usai, ia justru ingin sering berkarya dan berkolaborasi dari kejauhan.

"Saya pikir, ada di masa pandemi itu justru menjadi kesempatan yang baik bagi semua berkolaborasi. Karena kita hari-hari tidak bisa melakukan apa-apa, tidak bisa bepergian, jadi ini waktu yang sangat baik untuk mengisi kembali kekosongan itu," kata Anne-Marie dikutip HAI dari wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Senin (20/6/2022) lalu.

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengatakan, sebelum merilis album terbaru, dia bakal mengadakan kolaborasi dengan penyanyi lain dalam tahun ini.

"Saya ke depannya, dalam musik bakal membuat album, membuat musik, dan aku ingin sekali tur hingga Asia hingga Indonesia," ujarnya.

"Saya harap bisa bertemu Kamu semua lagi. Oh iya, ada kolaborasi saya juga setelah ini ke depannya. Itu sangat menyenangkan," lanjut Anne-Marie.

Di sisi lain, pelantun "2002" itu membuka kemungkinan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia.

"Mungkin (bisa berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia), ya. Karena saya emang suka kerja kolaborasi, dengan siapapun. Jadi, mungkin dalah satu yang diajak ke studio itu kamu," kata Anne-Marie memberi harapan untuk musisi yang niat kerja barengnya.

Wah, kalo ada yang mau rekomendasiin musisi yany cocok kolab batreng mba Anne boleh banget lho. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest