Follow Us

Manggung di Candi Prambanan, Dewa 19 Akan Bawa Formasi Full Team, Termasuk Tyo Nugros!

Reinaldy Royani - Rabu, 22 Juni 2022 | 10:43
Dewa 19 akan manggung di Candi Prambanan, Yogyakarta dengan membawa formasi full team
Press Release

Dewa 19 akan manggung di Candi Prambanan, Yogyakarta dengan membawa formasi full team

HAI-ONLINE.COM - Dalam rangka merayakan 30 Tahun berkarya di industri musik, Dewa 19 saat ini tengah menjalankan tur di 30 titik. Salah satu kota yang akan disambangi band legend ini adalah Yogyakarta. Sesuai dengan semboyan ‘Jogja Istimewa’, penampilan Dewa 19 di Candi Prambanan akan sangat istimewa dengan membawa formasi full team!

Otello Asia bekerjasama dengan BUMN InJourney, dan TWC akan menggelar konser ini di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dengan sangat spektakuler dan spesial!

‘30 Tahun Dewa 19’ di Yogyakarta untuk pertama kali akan menampilkan tiga vokalis utama dalam satu panggung yaitu Ari Lasso, Once Mekel, dan Marcello Tahitoe.

Nggak cuma itu, Dewa 19 juga akan membawa drummer terganteng se-antariksa (kata Ahmad Dhani), Tyo Nugros!

Baca Juga: Ini Dia 3 Lagu dengan Vokal Once Mekel Sebelum Jadi Vokalis Dewa 19!

Dengan membawa formasi ‘legend’ ini, pihak promotor membawa semangat ‘Legends Never Die’.

“Full Team #30TahunDewa19FullTeam people sayLegends Never Die” Konser 30 Tahun DEWA 19 ini didukung oleh musisi Living Legends yang turut membesarkan perjalanan DEWA 19 di Blantika Musik Indonesia,” tulis pihak promotor Otello Asia dalam rilisan persnya.

Selain itu, kemegahan panggung utama dengan background Candi Prambanan akan menjadi ikon yang megah sangat cocok dengan penampilan band sekelas Dewa 19 terlebih dengan formasi langka ini.

Dalam konser ini, pintu masuk akan dibuka mulai jam 5 sore agar penonton dapat menikmati waktu senja sebelum konser dimulai pada pukul 20:00.

Pre-sale tiket konser akan mulai dijual hari ini, Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB melalui tiket.com dengan 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,- untuk nonton duduk di Sofa yang lebih nyaman.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest