Follow Us

Ini Alasan Kenapa Lo Harus Denger EP Isyana Sarasvati 'my Mystery' Sesuai Alur, Nggak Boleh Skip!

Nada Aprillia - Senin, 20 Juni 2022 | 18:20
Isyana Sarasvati
REDROSEEntertainment

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa waktu lalu udah dikagetkan dengan dengerin single baru Isyana Sarasvati 'my Mystery', nah kali ini ada kejutan baru lagi nih buat lo para Isyanation!

Di bawah naungan label yang dia dirikan sendiri yaitu REDROSE Records, Isyana kembali hadir dengan karya terbarunya. Nggak cuma single sob, melainkan sebuah EP yang dirilis pada 17 Juni bertajuk "my Mystery".

Dalam EP ini lo bakal disuguhkan 5 trek, yang tiga diantaranya adalah lagu yang sebelumnya udah lebih dahulu lo denger, yaitu 'UNLOCK THE KEY', 'LIL SOGNO', dan 'my Mystery'. Nah, terdapat tambahagan 2 trek terbaru nih, berjudul 'Inro: If I Can Turn Back Time' dan 'Prelude I', yang digarap bersama dengan duo Mnatra Vutura.

Baca Juga: Baru Dirilis, 'my Mystery' Bakal Dibawain Isyana Sarasvati di Gelaran Turnya!

Kalo dari segi durasi, kedua trek tambahan itu mugkin emang belum lengkap saat EP ini dikeluarkan, namun 2 trek itu punya peranan penting dan sangat tematis.

Alasan kenapa lo harus dengerin sesuai alur adalah, karena untuk lagu pertama yang bergaung sebagai awalan yang menggugah dalam memulai aliran setlist dalam EP ini, lo bakal dengerin gaya bermusik Isyana yang semakin kompleks!

Isyana Sarasvati
REDROSEEntertainment

Isyana Sarasvati

'Intro: If I Can Turn Back' merupakan sebuah hasil dari pemikiran manusia yang dpat berdamai dengan segala hambatan yang terjadi di dalam hidup dan kemudian melanjutkan perjalanannya ke babak lainnya sebagai pribadi yang lebih dewasa.

Dalam sebuah rilisan, diungkapkan kalo lagu inilah yang menunjukkan kedewasaan Isyana Sarasvati dalam kehidupan pribadinya.

Setelahnya, EP ini bakal dilanjut dengan pengadaan cerita tentang perdebatan dalam diri Isyana yang dibalut dengan musik progresive rock di dalam lagu berjudul 'my Mystery'.

Lagu itu kemudian dijembatani dengan sebuah perkenalan atas kolaborasi luar biasa Isyana Sarasvati dengan Mantra Vutura yang selanjutnya diberi judul 'Prelude I'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest