Follow Us

Album Solo Edisi Terbatas Ultah Lisa Blackpink Sudah Terjual Habis, Ini Bocoran Isinya!

Al Sobry - Selasa, 22 Maret 2022 | 18:22
Lalisa album spesial

Lalisa album spesial

HAI-Online.com - Lisa BLACKPINK baru saja meluncurkan album dengan kemasan spesial dan edisi terbatas yang ditujukan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 27 Maret nanti.

Pre-order untuk album solo “LALISA” versi emas tersebut sudah dijual sejak pukul 13.00 KST, Senin (21/3/2021) kemarin.

Namun belum sampai satu jam, The Korea Herald melaporkan album spesial persembahan member termuda dari idol grup Korea Selatan BLACKPINK itu sudah habis terjual.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Minta Maaf Usai Kena Kecaman Soal Rambut Kepangnya di Video Klip Money

Untuk mendesai paket album ini, Lisa mengaku ikut berpartisipasi merancang kemasan album yang berwarna gold.

Album spesial tersebut bakal dirilis dalam bentuk piringan hitam, membawa nuansa analog dan merupakan produk yang harus dimiliki oleh para BLINK.

Album terbatas ini hanya disediakan sebanyak 3.270 keping, yakni angka yang didesai menyesuaikan dengan tanggal ulang tahun idol asal Thailand tersebut.

Disebutkan bahwa album edisi spesial ulang tahun Lisa BLACKPINK tersebut akan termasuk di dalamnya piringan hitam berwarna emas, case transparan, photocard set dua sisi yang mencakup gambar dari Video musok lagu "Lalisa", seeta photocard set selfie yang tidak dipublikasikan untuk lagu "Money', dan banyak lagi lainnya.

Namun sayangnya seluruh kepingan album spesial Lalisa ini sudah ludes dipesan dalam dalam waktu singkat di berbagai platform. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest