Follow Us

Meski Sudah Comeback, Ari Lasso: Stamina Gue Masih Belum Balik

Reinaldy Royani - Minggu, 05 Juni 2022 | 04:57
Ari Lasso saat tampil di Allo Bank Festival 2022 Day 2
Trans7

Ari Lasso saat tampil di Allo Bank Festival 2022 Day 2

HAI-ONLINE.COM - Meskipun saat ini sudah comeback dan kembali aktif manggung, Ari Lasso mengaku saat ini dirinya belum memiliki stamina seperti dulu sebelum terkena kanker limfoma meskipun telah bisa menghibur fansnya lagi.

“Sekarang stamina gue belum balik jujur aja, dan masih ada beberapa rasa sakit yang gue rasakan,” ujar pelantun ‘Misteri Ilahi’ ini mengutip dari channel YouTube ARI LASSO TV.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan masih ada rasa sakit yang dirasakan di tubuhnya, di antaranya di bagian sendi dan dada.

Baca Juga: Ari Lasso: Piyu Ini Salah Satu Orang Ter-Konsisten yang Mendoakan Gue!

“Ini masih sakit di sendi-sendi, kemudian kalau ambil nafas, dada gue masih sakit. Kaku sekian lama nggak bergerak, jadi gue lagi latihan (melemaskan persendiannya),” ungkap Ari Lasso.

Musisi asal Surabaya ini sempat rehat dari dunia entertainment selama 8 bulan sejak September 2021 setelah mengidap kanker limfoma dan melakukan kemoterapi.

Setelah sekian lama nggak manggung akibat sakitnya, Ari Lasso kembali menapakkan kakinya di panggung konser di Allo Bank Festival serta manggung bareng Dewa 19 dalam salah satu konser tur 30 Kota di Surabaya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular