Follow Us

Siap Dipesan, Buku ‘Kitab Pink Jason Ranti‘ Karya Wisnu 'Beginu' Nugroho Sebentar Lagi Terbit!

Tim Redaksi - Minggu, 12 Juni 2022 | 18:00
Wisnu Nugroho lepas liarkan buku 'Kitab Pink Jason Ranti'
instagram/beginu

Wisnu Nugroho lepas liarkan buku 'Kitab Pink Jason Ranti'

HAI-Online.com - Penulis dan editor in chief Kompas.com, Wisnu Nugroho aka Beginu, baru-baru ini mengabarkan berita soal buku terbarunya yang berjudul ‘Kitab Pink Jason Ranti’.

Pada buku ‘Kitab Pink Jason Ranti’, Wisnu Nugroho menuliskan sisi lain dari kehidupan musisi Jason Ranti (Jeje).

“Buku ini mengungkapkan kehidupan Jeje dari sisi kreativitas hingga spiritualnya yang tidak mudah dimengerti,” tulis Wisnu pada sampul belakang buku.

Lebih jauh lagi, buku ini juga akan blak-blakan tentang keluh kesah Jason Ranti terhadap otoritas negara, agama, kehidupan, serta pandangannya terhadap dosa dan kesucian.

Di dalam buku ini juga akan ngelihatin karya-karya Jason Ranti yang dibikin di studionya di masa pandemi.

Buku terbitan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) ini sudah dapat dipesan melalui sistem prapesan mulai tanggal 10 hingga 23 Juni 2022.

Dengan harga prapesan Rp77.000, ‘Kitab Pink Jason Ranti’ juga memberikan bonus 7 artprint karya Jason Ranti berukuran kartu pos.

Selain itu, dengan membeli buku ini kamu telah menyumbangkan Rp2.000 dari harga buku untuk penanaman bibit pohon di Gunung Kidul.

Baca Juga: Luncurkan Album 'Jalan Ninja', Kini Jason Ranti Jalankan Tur 'Healing' Akupunktur di 20 Kota

Nggak hanya itu sob, pemesanan buku ini juga bakal ngasih potongan ongkos kirim sebesar Rp5.000 untuk pemesanan melalui Gramedia.com.

‘Kitab Pink Jason Ranti’ merupakan jilid perdana seri “Beginu: Bukan Begini, Bukan Begitu” yang mengupas mimpi, harapan, dan kecemasan manusia dalam zamannya.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular