Follow Us

Adegan Manggung Sempet Gugup, Aktor Elvis Austin Butler Dapet Nasihat dari Aktor Bohemian Rhapsody

Tanya Audriatika - Jumat, 10 Juni 2022 | 15:00
Austin Butler dalam film biopik Elvis
Warner Bros

Austin Butler dalam film biopik Elvis

HAI-Online.com - Bintang Elvis Austin Butler mengungkapkan saran yang dia terima dari pemenang Oscar Bohemian Rhapsody, Rami Malek.

Film biopik garapan sutradara Baz Luhrmann ini membawa legenda musik Elvis Presley kembali dari kematiannya ke dalam ekstravaganza terbarunya yang luar biasa.

Di sini Butler ditugaskan buat memerankan Raja Rock and Roll dari asal-usulnya sebagai anak desa yang rendah hati di Mississippi, sampai hari-harinya sebagai superstar dunia yang meledakkan budaya pop.

Butler memang mungkin jadi pilihan yang mengejutkan untuk menggawangi Elvis Luhrmann, mengingat ia jarang menjadi peran utama.

Tapi udah jelas kalo Luhrmann ngeliat Butler punya sesuatu yang sangat mirip sama Elvis, dan ini yang juga mengalahkan para pesaingnya waktu casting, salah satunya Harry Styles.

Dan para kritikus tampaknya juga percaya kalo pilihan Luhrmann nggak salah, karena mereka memuji karya Butler yang menghidupkan semangat Presley.

Baca Juga: Kelar Syuting Film Biopik Elvis, Austin Butler Diagnosa Penyakit Ini

Tentu saja ini nggak mudah bagi Butler buat ambil peran sebagai Elvis yang sangat terkenal dan masih dicintai dalam filmnya yang terkenal.

Yang paling sulit kayaknya ketika adegan pertunjukan yang mengharuskan Butler memberikan segalanya di depan penonton yang sebenarnya.

Tetapi ketika demam panggung mulai menyerang, Butler untungnya bisa beralih ke seseorang yang tahu segalanya tentang berpura-pura menjadi legenda musik dalam sebuah film biografi.

Waktu diwawancara ET, bintang Elvis ini mengungkapkan saran bermanfaat yang dia dapatkan dari bintang Bohemian Rhapsody, Rami Malek ketika berurusan dengan adegan pertunjukan musik yang besar dan rumit di film tersebut:

Malek tentu saja melakukan pekerjaan yang kredibel dengan mewujudkan vokalis Queen, Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody sehingga ia dianugerahi Oscar Aktor Terbaik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest