Follow Us

Hayley Atwell Ngomongin Soal Masa Depan Captain Carter di MCU

Tanya Audriatika - Jumat, 10 Juni 2022 | 13:05
Hayley Atwell sebagai Peggy Carter dalam serial TV Agent Carter.
imdb.com

Hayley Atwell sebagai Peggy Carter dalam serial TV Agent Carter.

HAI-Online.com - Hayley Atwell baru-baru ini membahas soal masa depan Captain Carter dalam MCU di penampilan terakhirnya.

Aktor tersebut memulai debut penampilannya di MCU sebagai Agen Peggy Carter dalam film kelima dari waralaba, Captain America: The First Avengers.

Meskipun perannya relatif kecil dalam skema besar MCU, ia muncul kembali secara sporadis saat waralaba diperluas, dengan peran kecil dalam film utama dan beberapa serial televisi seperti Marvel's What If...? dan Agen Carter di ABC.

Dalam proyek terakhir, Atwell memainkan peran utama. Namun, salah satu peran terbesarnya datang dalam bentuk varian Captain Carter di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Captain Carter memulai debutnya di episode pertama serial televisi antologi animasi MCU, What If...? yang berfokus pada timeline di alam semesta Marvel yang mengeksplorasi pertanyaan tituler dan apa yang akan terjadi jika karakter membuat keputusan yang berbeda selama momen penting dari cerita waralaba.

Dalam episode itu, Agen Carter dikasih serum tentara super, lalu disusul serangan yang bikin Steve Rogers terluka. Debut live-action-nya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai anggota tim superhero Earth-838, Illuminati, telah memicu keinginan untuk lebih banyak persona pahlawannya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rilis Juli 2023, Hayley Atwell Tunjukkan Kostum Mission: Impossible 7

Selama wawancara di Awesome Con tahun ini, Atwell membahas kemungkinan kembalinya dia ke MCU sebagai Captain Carter

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dia bakal kembali di fase berikutnya dari MCU sebagai Agen Carter atau Captain Carter, aktor itu membalikkan pertanyaan itu kepada penonton dan bertanya apakah mereka ingin dia kembali.

Kegembiraan penonton dengan cepat diredam ketika Atwell hanya mengatakan bahwa dia nggak punya informasi baru soal itu. Dia juga mengaku senang kalo Marvel menemukan rumah baru yang dirasa nyaman buat para karakter itu berubah dan dikembangin lagi.

“Dan pengalaman gue selama memerankan Agen Carter ini jadi kesempatan yang luar biasa buat ngasah keahlian khusus gue di franchise ini. Gue mau lebih banyak ngelakuin itu, dan sekaligus gue ngerasa para penggemar pantas buat dapetin yang terbaik,” terang Atwell, mengutip dari ScreentRant.

Atwell juga mengaku kalo ada beberapa orang yang mikir peran dia itu kecil dan nggak masuk akal. Dengan tagline andalan Agen Carter, ‘I know my value. Pendapat orang lain nggak penting’ ini harus digaris bawahi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest