Follow Us

Lirik Pakai Tebak-Tebakan, Suara Kayu Bikin Seru Acara Barter.in!

Theniarti Ailin - Jumat, 03 Juni 2022 | 19:09
Suara Kayu tampil di acara Barter.in yang diselenggarakan oleh SayaPilihBumi.

Suara Kayu tampil di acara Barter.in yang diselenggarakan oleh SayaPilihBumi.

HAI-Online.com - Grup musik duo, Suara Kayu membawakan lagu original yang berjudul 'Kaktus' di acara barter.in dari SayaPilihBumi, Bentara Budaya, Jakarta Barat. Uniknya, terdapat tebak-tebakan dalam lagu mereka.

"Lagu ini tentang dua orang yang punya hubungan spesial, tapi nggak ada status," ucap Inggrid Tamara, pemain ukulele sekaligus vokalis Suara Kayu dengan lantang, yang disambut teriakkan pengunjung barter.in yang relate.

Mendengar tema lagunya akan tentang hubungan tanpa status, kiraiin bakal jadi tipikal lagu slow yang galau. Setelah dengerin intronya, ternyata ini lagu yang ada di video TikTok.

Baca Juga: Bikin Karya Kolaborasi, Ini Dia 3 Fakta Lagu Suara Kayu ft. Fiersa Besari - ‘Tak Perlu Ada Senja’

Selain alunan gitarnya yang easy listening, liriknya juga sederhana dan unik. Yang sebelumnya belum pernah dengar lagunya pun akan langsung ikut nyanyi di-verse kedua.

Terlebih, liriknya adalah tebak-tebakan gombal receh yang semua orang mungkin udah tahu.

Nih, bunyinya:

Ikan apa yang terindah

Ikan not live without you in my life

Ayam apa yang termanis

Ayam falling in love with you

Dengan liriknya yang mudah dihapal dan dimengerti, para penonton sontak mengeluarkan handphone-nya untuk langsung Insta Story.

Tak hanya Kaktus, Suara Kayu juga menyanyikan kolaborasi terbaru mereka bersama bung Fiersa Besari yang bertajuk, "Tak Perlu Ada Senja" dan beberapa lagu original lainnya, seperti 24 Jam dan Miniatur, lagu yang udah nggak akan asing kalo lo suka buka TikTok.

Salah satu resep rahasia kenapa lagu mereka sering viral di TikTok adalah; banyak-banyak baca komentar netizen.

"Kami suka baca komentar yang ada di media sosial kami, makanya banyak orang relate sama cerita-cerita di lagu kami," kisah Inggrid di atas panggung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest