Follow Us

Rilis Lagu Baru, Vokalis Counterparts Malah Julidin Fans di Twitter!

Reinaldy Royani - Sabtu, 04 Juni 2022 | 20:05
Vokalis Counterparts, Brendan Murphy
WIkimedia

Vokalis Counterparts, Brendan Murphy

HAI-ONLINE.COM - Band metal hardcore asal Kanada, Counterparts baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Unwavering Vow’ pada Rabu (1/6/2022) waktu setempat.

Single ini akan menjadi pembuka bagi album baru mereka yang akan dirilis pada 7 Oktober dengan tajuk ‘An Eulogy for Those Still Here’.

Beberapa waktu lalu, vokalis Counterparts Brendan Murphy ngetroll fans di Twitter perkara ini. Doi emang terkenal suka bertingkah kocak di media sosial terutama Twitter.

“eulogy benar-benar adalah album terbaik counterparts dan kalau lo nggak setuju coba korek kuping lo pakai lilin karena jelas berarti lo nggak bisa dengar,” kelakar Brendan dalam cuitannya.

Dia juga menambahkan kalau dia nggak peduli dengan fans yang masih menganggap kalau ‘Reflection’ dari album tahun 2011 ‘The Current Will Carry Us’ adalah lagu terbaik Counterparts sampai saat ini.

Baca Juga: Counterparts Live In Jakarta: Counterparts Datang, Semua Senang!

“idc (I don’t care) kalau lo suka ‘reflection’ karena lo semua diputusin pacar lo, gimana kalau lo grow up kayak gue?” imbuh Brendan.

Kemudian doi juga ngejulidin fans yang membalas tweetnya dengan “lilin telinga itu palsu,"

“Sama (palsunya) kayak menikmati ‘the current will carry us’,” balas vokalis Counterparts ini.

An Eulogy for Those Still Here’ akan menjadi album penuh ketujuh Counterparts setelah terakhir merilis album ‘Nothing Left to Love’ di tahun 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest