Follow Us

Jadi Voice Actor Buzz Lightyear, Chris Evans: Toy Story Adalah Ikon!

Reinaldy Royani - Kamis, 02 Juni 2022 | 19:00
Chris Evans yang mengisi suara Buzz Lightyear
WIkimedia

Chris Evans yang mengisi suara Buzz Lightyear

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama lagi, film animasi Lightyear akan segera tayang di bioskop, tepatnya tanggal 17 Juni 2022.

Film ini adalah penggalan dari cerita Toy Story yang memusatkan fokus pada karakter Buzz Lightyear, pilot muda yang menjadi ‘Ranger Luar Angkasa’

Yang nggak kalah keren lagi adalah aktor kece, Chris Evans dipilih untuk menjadi pengisi suara si ‘Ranger Luar Angkasa’ ini.

Melansir dari People, pemeran Steve Rogers dalam Marvel Cinematic Universe ini menganggap karakter Buzz sangat ikonik.

“Film Toy Story adalah film yang berdampak besar, film ini adalah ikon! Karakter-karakternya sangat beragam. Mereka menawarkan sesuatu yang sangat berhubungan satu sama lain.”

Baca Juga: Spin-off Toy Story, Lightyear Jadi Awal Kisah Seorang Buzz Lightyear

Lightyear disutradarai oleh Angus MacLane dan akan menampilkan beberapa aktor kawakan seperti Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Keke Palmer, Efren Ramirez, Peter Sohn, Dale Soules, Taika Waititi dan Isiah Whitlock Jr.

Disney pertama kali mengumumkan bahwa Chris Evans akan mengisi suara Buzz dalam Lightyear pada Desember 2020. Ia pun mengakui kalau dia adalah penggemar berat Pixar.

"Tim gue hampir nggak bisa menahan kegembiraan mereka ketika mereka ngasih tahu gue kalau Pixar punya proyek untuk gue. Yang mereka katakan cuma 'Buzz Lightyear.'

"Gue nggak tahu apa maksudnya, karena Tim Allen adalah Buzz Lightyear, dan nggak ada seorang pun yang bisa menyamai penampilannya.

"Gue mau tahu gimana karakter ini beda dan kenapa cerita ini layak untuk difilmkan,” tulis Evans.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest