Follow Us

Menang Sidang, Johnny Depp Berterima Kasih Lewat Surat di Instagram

Reinaldy Royani - Kamis, 02 Juni 2022 | 18:10
Johnny Depp
Wikimedia

Johnny Depp

HAI-ONLINE.COM - Setelah juri memutuskan kemenangannya dalam persidangan gugatan melawan mantan istrinya, Amber Heard terkait pencemaran nama baik, Johnny Depp akhirnya mengutarakan apa yang dirasakannya.

Melalui sebuah postingan di Insgtagramnya, mantan pemeran Jack Sparrow ini menuliskan sebuah pesan setelah menang dalam persidangan. Depp mengatakan klaim Heard mengakibatkan kerugian yang besar di karir dan hidupnya. Menurutnya, putus juri telah mengembalikan dan mendamaikan hidupnya kembali.

“Enam tahun lalu, hidupku, hidup anak-anakku, kehidupan orang-orang terdekatku, dan juga orang-orang yang telah mendukungku selama bertahun-tahun percaya padaku selamanya berubah. Semuanya dalam satu kedipan mata,”

Baca Juga: Johnny Depp Diputuskan Menang Lawan Amber Heard, Dapet Ganti Rugi dan Nama Baiknya Lagi

Depp dalam pesannya di Instagram ingin menunjukkan fakta yang sebenarnya dari awal dan berharap bisa membantu orang lain.

“Aku, sekarang, dan telah lama sudah terharu dengan cinta yang nggak berhenti-henti dan dukungan besar serta kebaikan dari seluruh dunia. Aku harap misiku untuk mengungkap kebenaran dapat membantu orang lain, laki-laki atau perempuan, yang berada dalam situasi sepertiku, serta orang-orang yang mendukung mereka untuk nggak menyerah.”

Johnny Depp Menang Lawan Amber Heard

Johnny Depp Menang Lawan Amber Heard

Nggak lupa juga, ia berterima kasih pada juri, staff pengadilan, dan hakim atas waktu dan perhatian yang diberikan untuk menngani kasusnya.

“Aku ingin berterima kasih kepada tugas mulia dari Hakim, juri, staff pengadilan, dan kepolisian yang telah mengorbankan waktunya untuk mencapai titik ini, dan untuk tim legalku yang nggak kenal lelah yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantuku untuk membagikan kenyataan,” tulis Depp.

“Yang terbaik masih belum datang dan bagian baru telah dimulai. Veritas numquam perit. Kenyataan nggak akan pernah musnah.” pungkas Johnny.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest