Follow Us

Sembari Nunggu Putusan Juri, Johnny Depp Manggung Bareng Jeff Beck!

Reinaldy Royani - Selasa, 31 Mei 2022 | 15:00
Penampilan Johnny Depp (kanan) di panggung bersama Jeff Beck
Tangkapan layar Twitter @SheffCityHall

Penampilan Johnny Depp (kanan) di panggung bersama Jeff Beck

HAI-ONLINE.COM - Johnny Depp secara mengejutkan muncul di atas panggung untuk bermain gitar pada konser Jeff Beck di Sheffield, Senin (30/5/2022) kemarin.

“Kita dapat kejutan tadi malam pas Johnny Depp gabung dengan Jeff Beck di atas panggung,” tulis akun Twitter venue @SheffCityHall.

Dalam video tersebut, nampak Depp tampil bersama Jeff Beck membawakan lagu kolaborasi mereka pada tahun 2020 berjudul ‘Isolation’ yang merupakan versi cover dari lagu John Lennon.

Baca Juga: Elon Musk Ikut Angkat Bicara Soal Kasus Amber Heard vs Johnny Depp

Selain membawakan ‘Isolation’, mereka berdua juga membawakan ‘What’s Going On’ milik Marvin Gaye dan ‘Little Wing’ milik Jimi Hendrix. "Semoga lancar untuk kelanjutan sisa tur Jeff Beck dan terima kasih banyak untuk Johnny Depp karena telah bergabung dengan kami!" cuit @SheffCityHall.

Selain terkenal di ranah bermain peran, Johnny Depp juga memiliki karir yang oke di dunia musik. Ia sempat menjadi gitaris Alice Cooper, Joe Perry, serta membentuk supergrup, Hollywood Vampires.

Munculnya Depp di Inggris hanya berjarak dua hari setelah pihak pengacara memberikan penutup terkait sidang pencemaran nama baik yang ia tujukan terhadap mantan istinya, Amber Heard.

Dijadwalkan hari ini (31/5/2022), mantan aktor Jak Sparrow ini akan segera terbang ke Fairfax, Virginia untuk mendengarkan putusan juri terkait gugatannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest