Follow Us

Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi

Al Sobry - Selasa, 31 Mei 2022 | 13:17
Cuplikan Max Mayfield yang diperankan Sadie Sink, dalam trailer terbaru Stranger Things 4.
Tangkapan layar dari trailer.

Cuplikan Max Mayfield yang diperankan Sadie Sink, dalam trailer terbaru Stranger Things 4.

HAI-Online.com - Serial Netflix Stranger Things Season 4 bikin single milik Kate Bush yang rilis tahun 1985 berjudul Running Up That Hill jadi booming lagi.

Yap, berkat adegan Max yang diperankan oleh Sadie Sink, lagu lawas tersebut kini memuncaki tangga lagu di iTunes. Running Up That Hill adalah single pertama dari album Hounds of Love yang menjadi hit besar dari penyanyi Kate Bush.

HAI kutip dari KompasTV, Selasa (31/5/2022), lagu ini mulanya berjudul A Deal With God tetapi label mengubah judulnya karena khawatir masuk daftar hitam di negara religius seperti Italia, Prancis, dan Australia.

Ada sedikit [Bocoran] untuk dapet tontonan adegan Running Up That Hill kamu harus nyampe ke episode tiga Stranger Things 4, di mana Max memasuki dunia Upside Down dan bertemu dengan Vecna.

Scene ini cukup menegangkan karena jika Max bergabung dengan Vecna di Upside Down, maka Max di dunia nyata akan meninggal.

Beruntung, Robin dan Nancy menemukan cara agar Max dapat terbebas dari kutukan Vecna dan kembali ke dunia nyata, bahkan saat berada di ambang kematian.

Bagian tersebut jadi cara yang tepat memutarkan lagu favorit Max agar dia dapat keluar dari Upside Down.

Lucas, Dustin, Jonathan yang berada di sisi Max langsung sigap mengambil walkman dan memasangkannya ke telinga Max. Nah, lagu yang diputar adalah Running Up That Hill tadi.

Lagu tersebut langsung menyadarkan Max dan memutar flashback saat-saat kebersamaannya dengan teman-temannya.

Lagu tersebut juga yang memungkasi episode tiga dan melepaskan Max dari cengkeraman Vecna.

Untuk diketahui, Ini bukan pertama kalinya Stranger Things membantu lagu-lagu lawas booming kembali. Pada season sebelumnya, lagu The Never Ending Story oleh Limahl sempat meledak.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest