Follow Us

Trailer Kedua 'Elvis' Tunjukkan Jatuh Bangunnya The King of Rock!

Reinaldy Royani - Selasa, 24 Mei 2022 | 17:10
Austin Butler dalam film biopik Elvis
Warner Bros

Austin Butler dalam film biopik Elvis

HAI-ONLINE.COM - Warner Bros. merilis trailer terbaru Elvis yang menampilkan jatuh bangunnya penyanyi ikonik ini menjadi ‘The King of Rock and Roll’!

Film biopik musikal ini disutradarai oleh Baz Luhrmann yang dikenal dengan gaya film yang flamboyan seperti Romeo + Juliet (1996), Moulin Rogue! (2001), dan The Great Gatsby (2013).

Ditulis oleh Luhrmann, Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner, Elvis mengikuti alur cerita kehidupan sang rockstar dimana ia mencapai titik tertinggi kesuksesannya dan hubungannya dengan sang manajer, Tom Parker.

Aktor Once Upon a Time in Hollywood, Austin Butler didapuk memerankan Elvis Presley, sementara itu Tom Hanks menjadi manajernya yang berasal dari Belanda.

Luke Bracey, David Wenham, Kelvin Harrison Jr., Kodi Smit-McPhee, Gary Clark Jr., dan Richard Roxburgh juga turut ambil peran dalam Elvis.

Baca Juga: Harry Styles Ngaku Sempat Ikut Audisi Sebagai Elvis di Film Biopik Terbarunya

Trailer pertama Elvis dipertontonkan pada bulan Februari dan sejak saat itu fans dapat melihat penampilan para aktor, terutama Butler yang tampil keren dengan rambut Elvis Presley yang sangat ikonik.

Lalu, trailer terbaru ali ini menawarkan tampilan yang sangat berbeda dari kehidupan Elvis, dimulai dari munculnya sebagai King of Rock and Roll dan awal kehancuran karirnya.

Trailer ini diakhiri dengan Elvis Presley yang terlihat sedikit lebih tua dan muncul ke panggung sambil mengatakan pada audiens “Ini buka show nostalgia. Kami akan melakukan sesuatu yang beda!”.

Film biopik Elvis Presley karya Luhrmann berjudul Elvis ini akan segera tayang bulan depan tanggal 24 Juni 2022.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest