Follow Us

Selflove di Hari "Jadi Kamu" bareng Première Beauté Adalah Bikin Kulit Kamu Lebih Sehat Alami

Al Sobry - Minggu, 22 Mei 2022 | 09:25
Cassandra Lee BA Premiere Beaute

Cassandra Lee BA Premiere Beaute

HAI-Online.com – Nggak cuma dalam lagu Isyana Sarasvati yang mengajak kamu untuk keep being you, ternyata hari "Jadi Kamu" juga dirayakan secara internasional setiap tanggal 22 Mei lho.

Yap, peringatan The International Being You Day, digelar hari ini, di mana isu self-love masih menjadi salah satu kunci meraih kesehatan mental kamu.

Nah, berkaitan dengan self-love inlah, brand skincare Première Beauté secara resmi meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit cantik alami kamu.

Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan 7 ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alaminya.

Baca Juga: Dari Ketemu di Mandalika, Kini MS Glow for Men Dukung Tim MotoGP Gresini Italia

Vayanadela Murbarani, selaku Assistant Brand Manager, Première Beauté mengungkapkan peluncuran ini bertepatan dengan The International Being You Day pada 22 Mei, sebuah hari yang dirayakan secara global untuk mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan setiap individu.

Nah, pada momen inilah brand tersebut lewat semangat #EmbraceNaturalSkin mengajak cewek Indonesia untuk merayakan keunikan masing-masing dengan tampil cantik secara alami.

Didukung dengan dua produk mereka; Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products, kamu diajak menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

"Kami mau, Kamu terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” ungkap Vayanadela.

Melansir Medical News Today, banyak studi psikologi membuktikan, mencintai diri sendiri (Self-love) adalah salah satu kunci untuk kesehatan mental dan kesejahteraan, selain itu menjaga depresi, dan kecemasan juga membuat kamu semakin sempurna.

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, para ahli psikologi merekomendasikan untuk memulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang kita miliki.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest