Follow Us

Ngefans Burgerkill dan Koil, Lagu Mari Bercinta Bikin Aura Kasih Geli!

Reinaldy Royani - Kamis, 19 Mei 2022 | 18:05
Aura Kasih
Twitter @aurakasih87

Aura Kasih

HAI-ONLINE.COM – Lagu ‘Mari Bercinta’ merupakan single perdana yang turut melambungkan nama penyanyi Aura Kasih. Lewat liriknya yang ‘hot’ dan ‘centil’, lagu ini semakin memberikan image ‘seksi’ kepada artis asal Bandung ini.

Nggak diduga-duga, ternyata penyanyi bernama asli Sanny Aura Syahrani ini mengaku geli ketika mendengarkan hits pertamanya itu.

Melalui wawancaranya dengan V Entertainment, Aura Kasih mengungkapkan sejarah dan proses pembuatan lagu ‘Mari Bercinta’ dan sangat berbeda dari rilisan terakhirnya ‘Renjana’ yang merupakan lagu milik Noh Salleh.

“Mari Bercinta ini kan tahun 2008 ya, waktu itu manajemen punya musik, nggak ada lirik. Lirik kita bikin nih, jadi terus dimasukin ke musik kok bagus. Setelah lagunya jadi, gue mikir ulang di mobil ‘aduh geli banget gue, geli geli,” kenang penyanyi kelahiran 1987 ini.

Aura Kasih juga menekankan lagu ini sangat bertolak belakang dengan selera musik yang disukainya ketika masih tinggal di Bandung.

Baca Juga: Akun Twitter Penuh Canda Otong 'Koil' Kena Suspend, Apa Sebabnya?

“Sementara gue jaman dulu kan di Bandung dengerinnya Pure Saturday gitu-gitu kan, Burgerkill, Koil. Kebayang nggak sih? Kan jaman dulu anak-anak Bandung tumbuh dengan musik-musik indie.

Dengan latar belakangnya yang menyukai musik underground dan independent, Aura Kasih bilang ke manajernya kalau dia geli dengan hasil lagu ‘Mari Bercinta’.

“Gue bilang ke manajer gue ‘kok aku geli ya’ terus dia bilang ‘udah coba aja’. Terus lagunya meledak! Ini yakin nih? Jadi pas gue manggung tuh antara malu-malu terus grogi karena gue mikir harus banget nih nyanyi lagu ini? Kayak pede banget lo, peluk aku, cium aku, kayak gitu, naon?”

Namun dengan begitu penyanyi kelahiran 1987 tetap bersyukur dan merasa memang jalan kesuksesannya dimulai dari 'Mari Bercinta'.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular