Follow Us

Dari Seniman sampai Rapper, Levi's® Gandeng Lima Visioner Asia Buat Rayakan 501® Day

Tanya Audriatika - Rabu, 18 Mei 2022 | 14:05
Ben Sihombing, Adhita Idris, Diela Maharanie, Hary Prasetyo dalam Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event.
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Ben Sihombing, Adhita Idris, Diela Maharanie, Hary Prasetyo dalam Levi's® 501® Day Talk Show and Celebration Event.

HAI-Online.com - Tepat 20 Mei mendatang, Levi's® rayakan 149 tahun hadirnya jins ikonik Levi’s® 501® melalui Traveling 501® dengan kolaborasi bersama lima visioner di Asia.

Lima visioner yang bergabung dalam perayaan Traveling 501® ini ada seniman sekaligus ilustrator asal Indonesia, Diela Maharanie; model dan seniman bordir asal Malaysia, Sheena Liam; Rapper serta penulis lagu asal Singapura, Yung Raja; make up artist sekaligus advokat sutra asal Thailand, Pearypie; serta Issa Pressman, model dan aktris asal Filipina yang dikenal kreatif.

Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengungkapkan, dalam kolaborasi kali ini, Levi’s® ingin menunjukkan originalitas dan keunikan dari setiap visioner melalui kreatifitas mereka.

“Kita pikir kalo cuman dirayakan di Indonesia aja kurang menarik, jadi kenapa kita nggak ajak aja visioner-visioner dari Asia tenggara buat mengekspresikan dirinya di satu black canvas 501® itu,” kata Adhita saat ditemui di FOYA Jakarta, M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2022).

Puncak dari kolaborasi ini, celananya bakal dipamerin ke publik pas acara 501® Day di Thailand.

Adhita menambahkan, di Travelling 501® ini setiap visioner dibagi platform yang berbeda-beda.

Baca Juga: Mau Tau Fungsi Kancing Kecil di Kantong Celana Jins? Ternyata Sangat Penting

Jadi, hasil akhir satu celana ini ada gabungan karya dari 5 visioner mulai dari lukisan, jahitan, kain perca, sampai hiasan pernak-pernik.

“Jadi kayak Diela, lo bagiannya di kaki kiri bawah ya. Dan kebetulan Diela ini dapet giliran design yang pertama,” jelasnya.

Diela Maharanie mengaku bangga karena bisa mewakili Indonesia serta kolab bersama brand Levi’s®.

Dalam kolaborasi ini Diela mengekspresikan 501® Day dengan happiness, joyful, dan festive feelings yang akhirnya disulap dengan warna akrilik yang colorful, vibrant, serta karakter-karakter yang happy.

“Ngerjain briefnya kurang lebih satu sampe dua minggu, dan langsung approved,” ungkap Diela.

Karya kolaborasi Diela dan empat visioner lainnya ini bisa dilihat di store Levi’s® di seluruh Indonesia, dan delapan negara lainnya seperti Thailand, Malaysia, Singapore, Filipina, Korea, Jepang, Vietnam, dan Brunei. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest