Follow Us

Trailer Film Dragon Ball Super Dirilis, Kisahkan Dendam Lama Red Ribbon Army!

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00
Piccolo dan Son Gohan dalam film Dragon Ball SUper: SUperhero
Trailer

Piccolo dan Son Gohan dalam film Dragon Ball SUper: SUperhero

HAI-ONLINE.COM - Dragon Ball Super: Super Hero akan menjadi film terbaru dari petualangan Goku dan para Z Fighters. Trailer kedua dari film ini baru saja dirilis dan menyorot konflik yang dialami oleh Gohan dalam film tersebut.

Musuh dalam film ini ternyata sudah memupuk kebencian kepada Goku sejak lama dan secara mengejutkan, mereka mengaku berada dalam bendera Red Ribbon Army, organisasi penjahat yang sudah dihancurkan manusia Saiyan favorit kita berpuluh-puluh tahun lalu.

Terdapat karakter baru yang kan muncul di film garapan studio animasi Toei ini yaitu Carmine, Dr. Hedo, dan Magenta yang merupakan dalang di balik penciptaan android yang bernama Gamma 1 dan Gamma 2.

Dua android yang memiliki tubuh berbeda dengan 17 dan 18 ini mengaku sebagai pahlawan super. Bukan Goku dan Vegeta, melainkan Gohan dan Piccolo lah yang terlihat sedang bentrok melawan kedua robot buatan ini.

Baca Juga: Sempat Diundur, Dragon Ball Super: Super Hero Fix Tayang Juni 2022

Nggak hanya mereka berdua, film ini juga akan menampilkan Pan, anak dari Gohan yang sudah berusia 5 tahun, Broly yang nampaknya berlatih di planet Beerus, Goten dan Trunks yang sudah beranjak remaja, dan tentu saja duo Super Saiyan God, Goku dan Vegeta!

Di Jepang, film ini akan dirilis secara resmi di bioskop pada tanggal 11 Juni 2022. Sementara jadwal untuk negara-negara lain masih belum diumumkan dan diperkirakan akan tayang pada Agustus.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest