Follow Us

Spoiler Alert! Alasan 'Karakter Ini' Nggak Muncul di Doctor Strange 2

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 18:00
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Marvel

Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM – Dengan hype Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, banyak fans yang berspekulasi akan ada beberapa karakter yang akan dimunculkan di film ini.

Rumor yang ramai beredar adalah kehadiran Tom Cruise yang akan memerankan varian Superior Iron Man dan Tony Stark.

Namun setelah perilisannya, gosip ini nggak terbukti kebenarannya. Lantas bagaimana tanggapan pihak Marvel mengenai hal ini?

Aktor yang dirumorkan memerankan Iron Man dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Tom Cruise
HAI

Aktor yang dirumorkan memerankan Iron Man dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Tom Cruise

Melansir dari Rolling Stone, Michael Waldron selaku penulis cerita film menjelaskan alasan mengapa aktor tampan ini nggak muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Ia berkata bahwa kabar Tom Cruise akan menjadi Iron Man hanyalah sebuah rumor fans.

Baca Juga: Masih Rilis di 20 Negara, Doctor Strange in the Multiverse of Madness Raih 27 Juta USD di Hari Pertama!

“Yeah, itu adalah rumor yang dibuat-buat. Maksud gue, nggak ada footage Tom Cruise! Tapi gue ngefans berat sama Tom Cruise! Pada satu waktu, gue bilang ke Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) apakah kita bisa tarik Tom Cruise buat jadi Iron Man? Gue ingat baca beritanya, dan bukankah akan sangat keren kalau Tom Cruise akan jadi Iron Man,” ucap Waldron.

Meskipun begitu, ide ini nggak pernah dikonfirmasi oleh Tom Cruise yang sedang sibuk dengan proses syuting Mission: Impossible 7 dan 8. Waldron pun juga merasa hal ini akan terwujud karena ketersediaan dan kesibukan Cruise.

Menariknya, sebelum Robert Downey Jr. ditawari untuk memerankan Tony Stark dalam film perdana Iron Man di tahun 2008, Tom Cruise dirumorkan menjadi salah satu pilihan utama untuk memerankan karakter superhero ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest