Follow Us

Nonton Dream Theater Manggung, Mike Portnoy Kasihan sama Mike Mangini!

Reinaldy Royani - Jumat, 06 Mei 2022 | 21:00
Eks drummer Dream Theater, Mike Portnoy
HAI

Eks drummer Dream Theater, Mike Portnoy

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, Mike Portnoy selaku mantan drummer akhirnya bisa menonton Dream Theater secara live dan sebagai seorang penggemar.

Dalam interview terbarunya, ia menceritakan pengalamannya tersebut dan tanggapannya mengenai drummer baru, Mike Mangini.

Diwawancarai oleh Eddie Trunk di SiriusXM, Portnoy mengaku lega dan senang bisa nonton Dream Theater dan nongkrong bareng mereka lagi.

Drummer Liquid Tension Experiment ini masih menganggap mereka sebagai teman meskipun sudah nggak dalam payung yang sama.

“Lo nggak bisa menjalani sebagian besar hidup dengan orang-orang seperti mereka tanpa menjadi keluarga di hidup lo. Gue ketemu John Petrucci dan John Myung sejak masih remaja, kita ngeband bareng, bertumbuh bareng, dan sekarang anak gue dan anak John sama-sama tinggal di Brooklyn. Jadi kami adalah keluarga” tukas drummer yang sempat meukangi Avenged Sevenfold ini.

Baca Juga: Anak Cowok Mike Portnoy Kini Main Drum Buat Code Orange

Kemudian Trunk menanyai Portnoy bagaimana perasaannya melihat drummer lain memainkan part drumnya.

Drummer pengganti Mike Portnoy di Dream Theater, Mike Mangini
HAI

Drummer pengganti Mike Portnoy di Dream Theater, Mike Mangini

“Nggak ada keraguan, dia adalah drummer hebat dan memainkan part drum gue dengan sangat baik. Gue kasihan sama dia. Gue dan dia bercanda soal itu, dia ada di situasi yang buruk dimana dia tetap dicibir ketika melakukan sesuatu dan ketika nggak melakukan sesuatu.” terang Portnoy mengomentari Mike Mangini.

Ia juga mengaku juga merasakan apa yang dirasakan drummer penggantinya di band progressive metal itu

“Gue merasakan hal yanghampir sama ketika main bareng Avenged Sevenfold dan Twisted Sister, mengisi kursi dua drummer yang sudah meninggal. Gue berusaha sebisa mungkin mempelajari dan memainkan part-nya dengan sangat bijaksana.” pungkas Mike Portnoy.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest