Follow Us

Mengharukan! Paul McCartney 'Duet' Bareng John Lennon Lagi di Panggung

Reinaldy Royani - Minggu, 08 Mei 2022 | 11:05
Potret masa muda John Lennon (kiri) dan Paul McCartney saat masih berada dalam satu band
Instagram @paulmccartney

Potret masa muda John Lennon (kiri) dan Paul McCartney saat masih berada dalam satu band

HAI-ONLINE.COM – Vokalis sekaligus bassist The Beatles, Paul McCartney beberapa waktu yang lalu mengejutkan penggemarnya dengan melakukan duet bareng mantan rekan satu band-nya, John Lennon secara virtual pada konsernya di Spokane, Washington.

Sebelumnya, ia memainkan lagu klasik Beatles berjudul ‘I’ve Got a Feeling’ yang masuk dalam album rilisan tahun 1970, ‘Let It Be’ pada encore.

Setelah lewat sekitar dua menit membawakan lagu tersebut dengan band pengiringnya, Paul secara mengejutkan ‘menghadirkan’ John Lennon ke atas panggung dan langsung bernyanyi bersamanya.

Vokalis bergelar ‘Sir’ ini melanjutkan bernyanyi di atas panggung di saat layar besar di belakangnya menampilkan footage John Lennon menyanyikan ‘I’ve got a Feeling’ pada konser legendaris Beatles di rooftop tahun 1969.

Baca Juga: 5 Album Solo Personel The Beatles yang Ngelihatin Jatuh Bangun Mereka Setelah Bubar

Video footage ini menjadi sangat spesial di hati para fans Paul, John, dan Beatles. Pasalnya, melansir dari planetradio UK, konser ini merupakan penampilan publik terakhir The Beatles yang mengambil lokasi di Apple HQ, Savile Row.

Melansir dari Rolling Stone, Paul meminta Peter Jackson mengisolasi track vokal John Lennon pada lagu ini agar ia bisa bernyanyi bersama mantan rekan satu band-nya itu lagi setelah sekian lama.

Paul McCartney baru saja memulai tur ‘Got Back’ di Spokane Arena, Washington, Amerika dan membawakan 36 lagu dalam set list-nya termasuk lagu-lagu seperti 'Can't Buy Me Love', 'Band on the Run' dan 'Carry That Weight'.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest